BerandaPrediksiPrediksi Valladolid vs Atletico 22 Mei 2021

Prediksi Valladolid vs Atletico 22 Mei 2021

Atletico Madrid tinggal selangkah lagi untuk mengklaim titel La Liga musim ini, ketika melawat ke Estadio Jose Zorilla untuk menghadapi Real Valladolid pada Sabtu (22/5) malam pukul 23.00 WIB.

Los Rojiblancos berhasil merebut kembali puncak klasemen sementara La Liga, yang sempat diambil oleh Real Madrid di tengah jornada ke-37 pada pekan lalu. Mereka bangkit dari ketertinggalan dan mencetak dua gol di menit-menit akhir melalui Renan Lodi dan Luis Suarez untuk mengalahkan Osasuna 2-1.

Sementara El Pucela menderita kekalahan ketiganya secara beruntun yang makin mendekatkan mereka kepada degradasi dari La Liga.

Kabar Tim Valladolid vs Atletico

Valladolid

  • Pelatih Sergio kehilangan Roberto Jimenez yang dikartu merah saat dibantai oleh Real Sociedad dengan skor 1-4 pada pekan lalu, selagi Ruben Alcaraz harus menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning.
  • Jawad El Yamiq sudah kembali tersedia untuk tuan rumah diharapkan untuk langsung kembali ke jantung pertahanan untuk laga vital pada musim ini.
  • Saidy Janko diperkirakan untuk kembali ke pos bek kanan, selagi Joaquin Fernandez berharap mendapatkan menit bermain di posisi gelandang bertahan.
  • Jota lebih diunggulkan ketimbang Pablo Hervias untuk mengisi sayap kanan Valladolid, sedangkan Shon Weissman akan menggantikan Kenan Kodro di lini serang.

Atletico

  • Pelatih Diego Simeone juga kehilangan seseorang akibat akumulasi kartu kuning, yaitu Stefan Savic yang membuat satu tempat lowong di lini pertahanan.
  • Namun mereka tak perlu risau, karena Jose Gimenez sudah bugar dan siap untuk menggantikannya. Ia akan menemani Felipe dan Mario Hermoso di jantung pertahanan dalam formasi 3-5-2.
  • Angel Correa diharapkan untuk tetap menjadi teman duet Luis Suarez di lini serang,, yang berarti Joao Felix harus menunggu kesempatannya untuk membuat perbedaan sebagai pemain pengganti.
  • Secara keseluruhan, Simeone akan mempertahankan susunan pemain terbaiknya untuk laga terpenting Atleti di musim ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Valladolid (4-3-3): Masip; Janko, Yamiq, B. Gonzalez, Olaza; Mesa, J. Fernandez, Emeterio; Jota, Weissman, Plano.

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Gimenez, Felipe, Hermoso; Trippier, Saul, Koke, M. Llorente, Carrasco; L. Suarez, A. Correa.

Prediksi

  • Atletico Madrid sangat memerlukan tiga poin penuh karena sebuah hasil imbang akan membuat mereka berisiko kehilangan titel. Real Madrid unggul secara head-to-head yang berarti jika Los Rojiblancos imbang dan Los Blancos menang, maka Real akan mempertahankan trofi La Liga yang dijuarainya pada musim lalu.
  • Real Valladolid telah menelan kekalahan dalam tiga partai terakhir di La Liga. Bahkan, mereka tidak pernah menang dalam 11 pertandingan terakhir, namun semangat bisa terpantik untuk laga terakhir musim ini, karena mereka hanya terpaut dua poin dari zona aman.
  • Atletico memiliki catatan baik dalam hal ini karena telah memenangkan 10 dari 11 pertemuan terakhir dengan Valladolid di semua ajang, dengan mencatatkan clean sheet dalam tujuh dalam delapan pertemuan teranyar.

Los Rojiblancos menunjukkan bahwa mereka memiliki mental juara setelah tertinggal dari Osasuna dan membalikkannya ketika laga tinggal menyisakan 10 menit. Valladolid bukanlah musuh yang sulit dikalahkan di atas kertas, namun mereka perlu berhati-hati dengan harapan tuan rumah untuk selamat dari degradasi. Kendati demikian, skuat asuhan Diego Simeone diharapkan untuk keluar sebagai juara La Liga musim ini.

Prediksi Bola Malam ini: Real Valladolid 1-2 Atletico Madrid

Prediksi Valladolid vs Atletico 22 Mei 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini