Prediksi Valencia vs Sevilla 22 Des 2020

Prediksi Valencia vs Sevilla 22 Des 2020

Valencia dan Sevilla akan mengusung misi yang sama ketika mereka bersua di Mestalla untuk laga lanjutan La Liga, Selasa (22/12) malam WIB.

Los Che meraih hasil imbang ketiganya secara beruntun di La Liga ketika bertandang ke Camp Nou, dengan menahan Barcelona 2-2 pada akhir pekan, dan kini masih tercecer di urutan ke-13 klasemen sementara.

Sementara itu, Los Nervionenses gagal melanjutkan tren kemenangannya pada tiga laga beruntun di semua ajang usai tertahan dengan skor 1-1 oleh Real Valladolid di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, yang membuat tim asuhan Julen Lopetegui berada di peringkat ketujuh dengan koleksi 20 poin saat ini.

Kabar Tim Valencia vs Sevilla

Valencia

  • Pelatih Javi Gracia kemungkinan masih akan mengandalkan pemain yang sama setelah berhasil bermain dengan baik ketika menahan Barcelona pada akhir pekan.
  • Mouctar Diakhaby mencetak gol pembuka di Camp Nou, dan ia diharapkan tampil lagi pada tengah pekan ini di pos bek tengah karena Hugo Guillamon masih belum pulih dari masalah hamstring minornya.
  • Satu-satunya perubahan yang bisa terjadi adalah Yunus Musah yang mengalami masalah otot minor, namun Manu Vallejo bisa diandalkan di pos gelandang sayap kanan jika diperlukan.

Sevilla

  • Luuk de Jong diperkirakan akan kembali menjadi andalan di posisi ujung tombak untuk menggantikan Yousseff En-Nesyri untuk Sevilla pada pertengahan pekan ini.
  • Duet Ivan Rakitic dan Joan Jordan diperkirakan akan menemani Fernando di lini tengah dengan tiga gelandang ketimbang Oliver Torres.
  • Suso diperkirakan akan tampil sebagai pengisi di sayap kanan lini serang, meskipun Oscar Rodriguez juga bisa menjadi opsi.

Prediksi

  • Valencia telah menjungkirbalikkan prediksi pada musim ini. Mereka diperkirakan akan menjadi tim papan bawah setelah perombakan besar-besaran di skuat pada musim panas akibat masalah finansial, namun dalam tujuh pertandingan terakhir, mereka hanya kalah satu kali dan hasil imbang 2-2 kontra Barcelona membuktikan bahwa mereka bisa bersaing.
  • Los Che bahkan berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-1 di Mestalla pada bulan November lalu, dan hanya kalah dengan satu gol oleh pimpinan klasemen Atletico Madrid. Jadi tuan rumah sama sekali tidak bisa dianggap remeh.
  • Sevilla telah memenangkan lima laga tandang terakhir di semua ajang, namun tim papan bawah sekelas Valladolid punya kans untuk menahan mereka dengan skor 1-1 pada akhir pekan.

Menimbang tren kedua tim, maka ini adalah laga yang sulit untuk ditebak. Meskipun mereka terpisahkan enam tingkat di klasemen, namun Valencia jelas punya kapabilitas untuk menyulitkan tim juara Liga Europa seperti Sevilla. Oleh karena itu, hasil imbang 1-1 nampaknya akan menjadi tebakan yang adil untuk laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Valencia (4-4-2): Domenech; Wass, Paulista, Diakhaby, Gaya; Musah, Racic, Soler, Cheryshev; Guedes, Maxi Gomez.

Sevilla (4-3-3): Bounou; J. Navas, Kounde, Carlos, Acuna; Jordan, Fernando, Rakitic; Suso, L. De Jong, Ocampos.

Prediksi Kami – Valencia 1-1 Sevilla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top