Prediksi Tottenham vs Manchester City

Prediksi Tottenham vs Manchester City

Partai liga Inggris akhir pekan menyuguhkan pertandingan seru. Prediksi Tottenham Hotspurs vs Manchester City, Minggu 22 November 2020, dinihari WIB adalah sebagai berikut.

Prediksi Tottenham vs Manchester City 

Dalam prediksi Tottenham vs Manchester City kali ini sedikit membuat tim Spurs berada di atas angin. Pasalnya mereka mengantongi lima poin di atas Manchester City.

Namun laga ini menjadi penentuan bagi kubu Jose Mourinho, karena kekalahan berarti mempersulit langkah mereka. Pasalnya, setelah laga ini mereka akan menghadapi tim besar lain yaitu Chelsea, Arsenal dan Liverpool.

Sementara City, menghadapi laga ini dengan semangat tinggi hasil delapan partai tak terkalahkan di semua kompetisi. Sebuah momentum bagus untuk menjaga semangat bertanding Gabriel Jesus dkk.

KABAR TIM

Tottenham

  • Cidera di barisan pemain tidak terlalu mengkhawatirkan. Hanya saja mereka masih tanpa diperkuat Matt Doherty akibat positif Covid saat membela Republik Irlandia dalam partai internasional.
  • Erik Lamela kemungkinan juga masih absen merumput karena masih memulihkan cidera kakinya.
  • Pemain nasional Belanda Steven Bergwijn dan Japhet Tanganga juga kemungkinan absen.

Manchester City

  • Kabar baik bagi Citizens, sebab diperkirakan Sergio Aguero sudah dapat turun. Kabar buruk bagi Spurs!
  • Kabar baik juga datang dari Raheem Sterling yang dimungkinkan telah fit usai membela Inggris, namun gelandang Fernandinho mungkin masih absen akibat masih belum fit.

Perkiraan Line Up :

Tottenham: Lloris – Aurier, Alderwiereld, Dier, Regulion – Sissoko, Hojbjerg – Bale, Celso, Son – Kane

Manchester City: Ederson – Walker, Dias, Laporte, Cancelo – De Bruyne, Rodrigo, Gudogan – Torres, Jesus, Foden

PREDIKSI SKOR : Tottenham 1 – 3 Manchester City

Setelah dipenuhi pemain yang kembali dari tugas internasional, City tampaknya akan mengalami sedikit kesulitan dalam menurunkan line up terbaik. Akan tetapi dalam segi kualitas dan semangat hasil delapan partai sebelumnya mereka diuntungkan.

Kembalinya Gabriel Jesus dan jika Aguero siap bermain dipastikan menambah daya gedor anak-anak Pep Guardiola. Ini akan membuat Spurs sulit menahan laju City kali ini. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan tim tamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top