Prediksi Tottenham vs Fulham 14 Jan 2021

Prediksi Tottenham vs Fulham 14 Jan 2021

Tottenham Hotspur akan berusaha untuk membangun tren kemenangan dan tetap menjaga peluang untuk memperebutkan gelar juara Premier League pada musim ini, ketika menjamu Fulham di London Utara pada Kamis (14/1) dini hari WIB.

Kemenangan 3-0 atas Leeds United pada pertandingan sebelumnya membuat tim asuhan Jose Mourinho itu bertengger di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan raihan 29 poin dari 16 pertandingan.

Sementara itu, Fulham masih terbenam di peringkat ketiga dari bawah dengan torehan 11 poin dan meraih hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir di kasta tertinggi.

Kabar Tim Tottenham vs Fulham

Tottenham

  • Giovani Lo Celso masih menjadi satu-satunya pemain yang absen dalam daftar pemain Tottenham untuk laga tunda ini.
  • Pierre-Emile Hojbjerg mengalami cedera yang buruk di tulang keringnya dalam kemenangan dengan skor 2-0 atas Brentford pada pekan lalu, namun diperkirakan akan baik-baik saja untuk tampil sebagai starter di lini tengah.
  • Seleksi utama datang di lini tengah mengenai siapa yang akan menemani sang gelandang asal Denmark nantinya, namun Mourinho mungkin akan memilih Harry Winks ketimbang Moussa Sissoko.

Fulham

  • Pelatih Fulham, Scott Parker, memiliki skuat yang sepenuhnya bugar untuk diandalkan karena tidak ada pemain yang absen akibat cedera atau pun sanksi di sini.
  • Bobby Reid lebih diunggulkan ketimbang Kenny Tete untuk tampil di pos bek sayap kanan dalam laga ini.
  • Sementara di lini serang, Aleksandar Mitrovic, Ademola Lookman, dan Ivan Cavaleiro berjuang memperebutkan dua tempat.

Prediksi

  • Pertemuan Tottenham dengan Fulham pada bulan lalu ditunda akibat wabah COVID-19 yang ada di skuat Fulham. Namun demikian, dengan tim utama Aston Villa menderita masalah yang sama pada pekan lalu, Premier League kini mengatur ulang jadwal bertanding pada tengah pekan ini.
  • Spurs berada dalam kondisi yang bagus belakangan, memenangkan empat dari lima laga terakhir, mengamankan tempat di Carabao Cup dan putaran keempat Piala FA dalam prosesnya. Pertandingan tengah pekan ini akan menjadi laga perdana Fulham di kasta tertinggi pada tahun 2021, namun mereka bermodalkan kemenangan atas rival sesama tim asal London Barat, QPR dengan skor 2-0.
  • Kubu London Utara menjadi tim unggulan untuk melanjutkan tren bagus dan memperlihatkan penampilan gemilang lagi di rumah.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Fulham sedang berada dalam tren yang buruk karena selalu imbang dalam empat pertandingan beruntun di Premier League, selagi Tottenham punya modal bagus karena telah memenangkan delapan dari sembilan pertemuan terakhir kontra The Cottagers di semua ajang.

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Winks, Hojbjerg; Bergwijn, Ndombele, Son; Kane.

Fulham (3-5-2): Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo; Cordova-Reid, Lemina, Reed, Anguissa, Robinson; Mitrovic, Lookman.

Prediksi Skor: Tottenham 2-0 Fulham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top