BerandaPrediksiPrediksi: Tottenham vs Crystal Palace - 8 Maret

Prediksi: Tottenham vs Crystal Palace – 8 Maret

Tottenham Hotspur akan berupaya untuk melanjutkan tren kemenangan di kancah Liga Inggris kala menjamu Crystal Palace pada Senin (8/3) WIB. Dengan modal dua kemenangan beruntun di dua pekan terakhir, anak asuh Jose Mourinho cukup dijagokan untuk menang. Berikut sejumlah informasi yang perlu Anda ketahui terkait laga antara kedua tim.


Berita Tim

Tottenham

  • Gelandang serang Giovani Lo Celso masih menjalani pemulihan cedera paha. Namun dia dikabarkan berada dalam kondisi 50%.
  • Bek sayap Serge Aurier sedikit diragukan akibat masalah kebugaran. Pemain Prancis tersebut berpotensi bermain namun tidak sebagai starter.

Crystal Palace

  • Tidak kurang dari tujuh pemain tim tuan rumah harus absen di laga ini. Di lini pertahanan ada tiga bek tengah, yakni Mamadou Sakho (paha), James Tomkins (kepala), dan Nathan Ferguson (paha). Menyusul ketiganya ada nama bek sayap Nathaniel Clyne yang belum sepenuhnya bugar.
  • Lini tengah akan kehilangan dua pemain, yakni Jeffrey Schlupp (paha) dan James McArthur (otot).
  • Di lini depan Palace akan kehilangan striker Connor Wickham (otot). Namun winger kiri Wilfred Zaha (paha) dikabarkan sudah sepenuhnya pulih dan bisa bermain.

Prediksi Susunan Pemain

Tottenham (4-2-3-1): Lloris – Reguilon, Alderweireld, Sanchez, Doherty – Ndombele, Hojbjerg – Son, Lucas, Bale – Kane.

Crystal Palace (4-2-3-1): Guaita – van Aanholt, Cahill, Kouyate, Ward – Milivojevic, Riedewald – Ayew, Eze, Townsend – Benteke.


Sekilas Informasi

Setelah sempat menjalani periode buruk di kancah Liga Inggris dengan hanya mendapat satu kemenangan dari enam laga antara pekan ke-20 hingga 25, Tottenham perlahan mulai bangkit. Mereka sukses menyapu dua laga terakhir dengan kemenangan kontra Fulham dan Burnley. Jika dipadukan dengan kemenangan telak atas Wolfsberger di Liga Europa, Harry Kane dkk berhasil mencatatkan tiga kemenangan dengan clean sheet. Cukup impresif mengingat mereka sebelumnya kebobolan 10 gol dari enam laga Liga Inggris.

Selain itu, The Lilly Whites juga dalam momentum baik di kandang. Sejak kalah dari Chelsea (0-1) pada 4 Februari silam, Tottenham selalu meraih tiga poin di dua laga berikutnya di Tottenham Hotspur Stadium. Mereka kini dijagokan meraih kemenangan ketiga beruntun di kandang kontra Palace.

Di kubu tim tamu tren yang sedang dijalani oleh Palace tidak begitu meyakinkan. Anak asuh Roy Hodgson hanya menang satu kali dari lima laga terakhir mereka di Liga Inggris. Dua laga lainnya berakhir kekalahan dan dua lainnya imbang, tepatnya di dua pekan terakhir. The Eagles juga tidak memiliki catatan bagus ketika menghadapi para penghuni delapan besar. Satu-satunya kemenangan mereka bukukan terhadap Man United di pekan ke-2 (3-1). Sisanya mereka menelan lima kekalahan dan tiga hasil imbang.

Grafik pertandingan tandang Palace juga cenderung naik turun. Dari enam laga terakhir di luar Selhurst Park, Wilfred Zaha dkk menang di dua laga, kalah di tiga laga dan imbang satu kali.

Tottenham juga akan lebih diunggulkan jika melihat dari statistik pertemuan antara keduanya. Dari 10 pertemuan terakhir Tottenham berhasil menang tujuh kali atas Palace, dengan satu kali kalah dan dua hasil imbang. Kali terakhir Palace mampu menumbangkan Tottenham terjadi pada Januari 2019 (2-0) di kancah FA Cup. Sedangkan di kancah Liga Inggris, kemenangan terakhir The Eagles terjadi pada Januari 2015 silam (2-1).

Prediksi Bola Malam Ini: Tottenham 2-0 Crystal Palace


Lima Laga Terakhir Tottenham

  • Fulham 0-1 Tottenham
  • Tottenham 4-0 Burnley
  • Tottenham 4-0 Wolfsbgerger (Liga Europa)
  • West Ham 2-1 Tottenham
  • Wolfsberger 1-4 Tottenham (Liga Europa)

Lima Laga Terakhir Crystal Palace

  • Crystal Palace 0-0 Man United
  • Crystal Palace 0-0 Fulham
  • Brighton 1-2 Crystal Palace
  • Crystal Palace 0-3 Burnley
  • Leeds 2-0 Crystal Palace
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini