BerandaPrediksiPrediksi: Tottenham Hotspur vs Aston Villa 20 Mei 2021

Prediksi: Tottenham Hotspur vs Aston Villa 20 Mei 2021

Tottenham Hotspur akan menjamu Aston Villa dalam upaya mengamankan posisi mereka di peringkat enam klasemen Liga Inggris.

Laga yang dihelat pada Kamis (20/5) dini hari WIB juga menjadi momentum bagi manajer karetaker Ryan Mason untuk mengamankan kemenangan kandang keempat beruntun.

Sementara bagi tim tamu, kemenangan bisa menjadi hasil yang membanggakan mengingat posisi saat ini tidak akan berubah apapun hasil yang diraih.


Berita Tim

Tottenham Hotspur

  • Ben Davies dipastikan absen di sisa musim, sementara Serge Aurier masih dipantau kemungkinan untuk bisa tampil di laga ini. Selain keduanya, semua pemain Tottenham dalam kondisi fit untuk bermain.
  • Ryan Mason mungkin hanya bingung menentukan starting eleven dari daftar pemain yang dimilikinya. Namun, kemungkinan besar tidak ada yang berubah dari laga sebelumnya.

Aston Villa

  • Jack Grealish masih akan dipercaya sebagai bomber di lini depan Aston Villa, dengan El Ghazi melapisnya dari bangku cadangan.
  • Matty Cash dipastikan absen, tapi Tyrone Mings bisa dimainkan, pun demikian dengan Kortney Hause. Sedangkan Morgan Sanson masih bermasalah dengan cedera lutut, sementara posisi Jacob Ramsey akan diisi Marvelous Nakamba.

Prakiraan susunan pemain:

Tottenham (4-2-3-1): Hugo Lloris; Sergio Reguilon, Eric Dier, Toby Alderweireld, Matt Doherty; Pierre-Emile Hojbjerg, Giovani Lo Celso; Son Heung-min, Dele Alli, Gareth Bale; Harry Kane

Aston Villa (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Matt Targett, Tyrone Mings, Ezri Konsa, Ahmed El Mohamady; John McGinn, Douglas Luiz; Jack Grealish, Ross Barkley, Bertrand Traore; Ollie Watkins


Prediksi hasil pertandingan: Tottenham Hotspur 2-0 Aston Villa

Tottenham memiliki rekor bagus melawan Aston Villa, dengan memenangi enam duel terakhir di semua kompetisi. Selain itu, Spurs juga rajin mencetak gol, setidaknya dua kali ke gawang Villa. Dengan rentetan performa yang bagus di kandang sendiri, dengan mencatat enam kemenangan dari tujuh laga, tiga di antaranya bersama manajer Ryan Mason, lumrah jika Spurs lebih diunggulkan meraih kemenangan.

Prediksi: Tottenham Hotspur vs Aston Villa 20 Mei 2021
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini