Prediksi Tentang Pertandingan Barcelona Vs Osasuna

Prediksi Tentang Pertandingan Barcelona Vs Osasuna

Kini nasib Barcelona masih dipertanyakan, karena masih akan berhadapan dengan pertandingan pertandingan sisa musim ini. Pada pertandingan berikutnya Barcelona akan berhadapan dengan peringkat ke 11 klasmen Osasuna di pekan ke 37. Barcelona membutuhkan keajaiban untuk dapat mempertahankan peluang pertahankan gelar.

Real Madrid kini sudah meninggalkan Barcelona dengan empat poin. Dalam musim ini masih tersisa dua laga. Jika Real Madrid dalam pekan ke 37 bisa meraih kemenangan atas Villareal, Barcelona sudah tidak bisa apa apa lagi, dari semua hasil apapun yang didapat di partai Osasuna.

Jika nanti, Real Madrid gagal dalam menaklukan klub Villareal tersebut. Harapan dari Barcelona jika terjadi kasus tersebut, masih mendapatkan kesempatan pada pekan ke 38 akhir nanti. Akan tetapi asalkan Barcelona meraih kemenangan dari Osasuna pada pertandingan nanti.

Prediksi Dengan Osasuna

Dalam pertandingan pertama dari Barcelona saat melawan Osssuna masih menyisakan lara, karena Barcelona masih tertahan imbang dengan skor 2-2. Gol dari Osasuna diborong oleh Roberto Torres dan dari Barcelona ditorehkan oleh Ansu Fati dan Arthur.

Partai tersebut masih terjadi saat sebelum laga La Liga ini dihentikan oleh pandemic virus korona. Saat itu Barcelona menjadi klub tamu untuk Osasuna. Dari pertandingan selanjutnya diharapkan Barcelona juga lebih diuntungkan dari kandang. Karena akan digelar di Camp Nou pada Jum’at 17 Juli 2020.

Dilihat dalam beberapa pertandingan terkahir dari Barcelona, sangat mengalami kemunduran. Hal ini disebabkan dari pihak manajemen Internal ada sedikit masalah. Pada pertandingan terakhir saja Barcelona hanya dapat menang dengan skor tipis 1-0.

Tinggalkan Masalah Internal Klub

Pada pertandingan terakhir ini, Barcelona harus mampu membuat kemenangan. Dan hal ini wajib bagi mereka jika ingin menjadi jawara pada musim ini. Barcelona kini hanya mampu berharap Real Madrid bakal keluar sebagai kekelahan dalam pertandingan Villareal.

Jika nantinya tidak sesuai harapan, Barcelona harus rela musim ini Real Madrid bisa menjadi jawara La Liga di musim 2019/2020. Perkuat masalah tim lebih penting daripada memikirkan di ruang ganti Barcelona. Kini memang sedang ada hubungan tidak baik dari Pelatih kepada pemain.

Selayaknya mereka harus tetap berkobar semangatnya dalam membela tim dan bekerja secara professional. Quique Setien saat ini harus memikirkan para pemainnya dengan baik, dan membuat opsi dalam meraih trofi La Liga terlebih dulu.

Prediksi Tentang Pertandingan Barcelona Vs Osasuna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top