BerandaPrediksiPrediksi Swedia vs Kosovo 9 Oktober 2021

Prediksi Swedia vs Kosovo 9 Oktober 2021

Swedia akan berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan pada saat menjamu Kosovo dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pada Sabtu (9/10) malam esok pukul 23.00 WIB.

Tim Viking berada di peringkat kedua Grup B dengan koleksi sembilan poin dari empat pertandingan, baru saja menelan kekalahan mengejutkan kala bertandang ke Yunani pada laga teranyarnya di jeda internasional bulan lalu.

Sedangkan Kosovo ada di peringkat kelima dengan koleksi empat poin dari lima pertandingan. Mereka menelan kekalahan dari Spanyol dengan skor 0-2 pada laga teranyarnya.

Kabar Tim Swedia vs Kosovo

Swedia

  • Victor Lindelof datang telat ke timnas karena alasan personal, namun sang bek tengah Manchester United tetap diharapkan tampil sebagai starter untuk pertandingan ini.
  • Zlatan Ibrahimovic masih belum bisa bergabung karena cedera lagi, demikian pula dengan Mattias Johansson dan Isaac Kiese Thelin. Untungnya, Alexxander Isak sudah tersedia setelah pulih dari cederanya. Sang striker Real Sociedad diharapkan akan tampil di lini serang bersama penyerang Juventus, Dejan Kulusevski.
  • Pelatih Janne Andersson punya banyak opsi di lini tengah, namun Krisfoffer Olsson bisa dimainkan bersama Mattias Svanberg di lini tengah, selagi Emil Krafth akan tampil di pos bek kanan.

Kosovo

  • Besar Halimi dan Lirim Kastrati sama-sama tersedia setelah menjalani sanksi. Keduanya diharapkan langsung masuk ke susunan pemain utama.
  • Striker Lazio, Vedat Muriqi, pastinya akan menjadi starter di lini serang, demikian pula dengan bintang baru Norwich City, Milot Rashica.
  • Dua pemain dari Serie A, yaitu Amir Rrahmani dari Napoli dan Mergim Vojvoda dari Torino, akan mengawal pertahanan.

Prakiraan Susunan Pemain

Swedia (4-3-1-2): Olsen; Krafth, Lindelof, Danielson, Augustinsson; Claesson, Olsson, Svanberg; Forsberg; Isak, Kulusevski.

Kosovo (4-3-3): Muric; Hadergjonaj, Rrahmani, Aliti, Vojvoda; Halimi, Dresevic, Loshaj; Kastrati, Muriqi, Rashica.

Prediksi

  • Swedia berada di peringkat kedua, tertinggal empat poin dari Spanyol, namun bisa mengambil alih tahta pemuncak klasemen sementara Grup B kualifikasi Piala Dunia 2022 jika memenangkan kedua laga yang tersedia pada jeda internasional kali ini, lantaran La Furia Roja melakoni dua laga lebih banyak dan saat ini sedang tampil di UEFA Nations League.
  • Meski hanya negara kecil, Kosovo punya kualitas yang cukup bagus untuk bersaing dengan para pemain yang ada dalam skuatnya, dengan elemen kejutan yang ada, namun mereka takluk dalam pertemuan pertama kontra Tim Viking dengan skor telak 0-3 di kandang.
  • Tim asuhan Janne Andersson meraih kemenangan atas tim-tim kuat seperti Spanyol, Italia, dan Prancis dalam lima laga terakhir di kandang pada pentas kualifikasi Piala Dunia, yang digabungkan dengan ajang sebelumnya pada tahun 2017 silam.

Swedia tentunya diunggulkan untuk meraih kemenangan di sini; mereka diharapkan meraih tiga poin dengan mudah, namun Kosovo juga punya beberapa elemen kejutan yang patut diwaspadai. Tim tuan rumah bisa membayar mahal jika tidak berhati-hati, namun Alexander Isak dan kolega tetap diharapkan merengkuh poin penuh dalam laga ini.

Prediksi Bola Malam ini: Swedia 2-0 Kosovo

Prediksi Swedia vs Kosovo 9 Oktober 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini