BerandaPrediksiPrediksi Swedia vs Armenia 6 Jun 2021

Prediksi Swedia vs Armenia 6 Jun 2021

Swedia akan menutup persiapan mereka menjelang Euro 2020 dengan menjamu Armenia di Solna pada Minggu (6/6) dini hari pukul 01.45 WIB.

The Vikings telah melakoni laga persahabatan pada pekan lalu, dengan mengalahkan Finlandia dengan skor 2-0, selagi Armenia berhasil menahan Kroasia dengan skor 1-1 dalam laga sebelumnya.

Hanya kubu Skandinavia yang lolos ke Euro 2020, dan mereka tergabung dalam Grup E bersama dengan Spanyol, Polandia, dan Slovakia.

Kabar Tim Swedia vs Armenia

Swedia

  • Pelatih Janne Andersson tidak menerima laporan cedera baru apa pun dalam kemenangan 2-0 atas Finlandia pada pekan lalu, dan diharapkan hanya melakukan sedikit perubahan untuk pertandingan ini.
  • Dejan Kulusevski bisa bermain di posisi sayap, selagi Alexander Isak, yang melalui musim lalu dengan gemilang di Real Sociedad, kemungkinan akan menjadi andalan di lini serang.
  • Mikael Lustig dan Andreas Granqvist juga bisa menjadi starter di lini pertahanan, setelah hanya duduk di bangku cadangan pada pertandingan sebelumnya, namun Victor Lindelof mungkin akan disimpan untuk pertandingan pembuka Euro 2020 kontra Spanyol pada tanggal 14 Juni nanti.

Armenia

  • Susunan pemain yang diandalkan kala menghadapi Kroasia pada pertandingan sebelumnya mungkin bisa diturunkan lagi pada pertandingan ini.
  • Tigran Barseghyan merupakan top skor dari skuat yang ada saat ini dengan torehan delapan golnya, dan sang penyerang Astana diharapkan untuk kembali mengisi line-up untuk tim tamu.
  • Mayoritas pemain andalan Armenia ada di lini pertahanan, dengan Kamo Hovhannisyan sudah mencatatkan 56 caps untuk timnas, namun Eduard Spertsyan bisa mlakoni pertandingan ketiganya di lini tengah.

Prakiraan Susunan Pemain

Swedia (4-4-2): Olsen; Krafth, Granqvist, Lustig, Bengtsson; Kulusevski, Svanberg, Larsson, Forsberg; Isak, Berg.

Armenia (4-4-2): Yurchenko; Terteryan, Voskanyan, Calisir, Hovhannisyan; Babayan, Grigoryan, Spertsyan, Bayramyan; Adamyan, Barseghyan.

Prediksi

  • Dengan keberhasilan menekuk Finlandia 2-0 pada pekan lalu, Swedia telah memenangkan empat pertandingan terakhir yang mereka mainkan di semua ajang, dengan dua di antaranya adalah laga-laga kualifikasi Piala Dunia 2022.
  • Selain menahan Kroasia di laga uji coba, Armenia memang lawan yang tangguh karena telah memenangkan lima pertandingan terakhir yang mereka mainkan di ajang resmi, menyapu bersih tiga laga yang mereka mainkan di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar pada jeda internasional bulan Maret lalu. Lebih jauh lagi, mereka telah melalui sembilan partai terakhir tanpa terkalahkan.
  • Swedia dan Armenia sebelumnya belum pernah berjumpa di ajang internasional, jadi ini akan menjadi pertarungan pertama kedua tim.

Kubu Skandinavia tentu merupakan tim yang lebih diunggulkan jika dilihat dari materi pemain, namun Armenia memiliki kemampuan untuk menyakiti mereka dengan hasil-hasil yang telah mereka catatkan belakangan. Jadi pertandingan ini diperkirakan akan berakhir dengan imbang.

Prediksi Bola Malam ini: Swedia 1-1 Armenia

Prediksi Swedia vs Armenia 6 Jun 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini