Prediksi Spezia vs AC Milan 14 Feb 2021

Prediksi Spezia vs AC Milan 14 Feb 2021

Lanjutan Serie A Italia di Giornata 22 mempertemukan tim peringkat 16 Spezia yang menjamu penguasa klasemen AC Milan.

Spezia selalu kebobolan dua gol dalam enam laga dari 10 partai kandangnya di Serie A. Lantas apakah Zlatan Ibrahimovic dkk akan dengan mudah berpesta gol ke gawang tuan rumah?

Berikut kami tampilkan prediksi pertandingan Spezia vs AC Milan yang akan bentrok hari Minggu (14/2) subuh WIB di stadion Alberto Picco.

KABAR TIM

Tuan rumah asuhan Vincenzo Italiano kehilangan beknya Frederico Mattiello dan striker M’Bala Nzola akibat cidera. Juga bek asal Spanyol, Salvador Ferrer dan penyerang muda Roberto Piccoli karena masih pemulihan cideranya.

Sementara bek senior Claudio Terzi diragukan tampil dan penyerang Brasil Diego Farias juga dalam kondisi diragukan untuk tampil.

Sedangkan Milan mengganti Davide Calabria dengan Diogo Dolot, karena larangan bermain. Nama Simon Kjaer juga meragukan dibawa dalam partai kali ini. Partai ini menjadi kesempatan bagi pemain penjaman Fikayo Tomori berduet di jantung pertahanan bersama Alessio Romagnoli.

Pemain muda brilian Sandro Tonali dan Brahim Diaz masih diragukan dapat tampil, sehingga lini tengah akan dikuasakan pada pemain senior Franck Kessie dan Ismael Bennacer. Playmaker mereka, Hakan Calhanoglu kembali ke skuad, kemungkinan menggeser Leao atau Rebic.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Milan selalu unggul dengan tiga gol dalam dua pertemuan terakhir di Serie A dan Coppa Italia. Ditambah rekor buruk tuan rumah yang baru 1 kali menang di kandangnya musim ini, sepertinya laga ini dengan mudah dilewati anak asuh Stefano Pioli dengan tiga angka.

Tim tamu juga selalu menang dalam empat laga tandang terakhirnya. Dan mereka selalu mencetak dua gol rerata dalam 16 laga tandang terakhir. Impresif.

Ibrahimovic dan Calhanoglu akan menjadi pemain kunci mereka kali ini. Dukungan Kessie dan Rebic di tengah akan membuat daya gedor Milan semakin mantap. PR tuan rumah adalah menahan gempuran alam 45 menit pertama.

Milan diunggulkan meraih kemenangan nyaman dalam laga ini. Selisih tiga gol atau lebih dapat menjadi hasil manis mereka untuk menjaga keunggulan di puncak klasemen dari rivalnya, Inter dan Juventus.

PERKIRAAN LINE UP

Spezia (4-3-3): Provedel; Vignali, Erlic, Chabot, Bastoni; Maggiore, Ricci, Pobega; Agudelo, Galabinov, Gyasi

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Dalot, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

PREDIKSI SKOR: Spezia vs AC Milan 0-3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top