Prediksi Sociedad vs Atletico 23 Des 2020

Prediksi Sociedad vs Atletico 23 Des 2020

Dua tim papan atas klasemen sementara La Liga, Atletico Madrid dan Real Sociedad, akan saling berhadapan di Estadio Anoeta pada Rabu (23/12) dini hari nanti WIB.

Namun kedua tim melakoni laga ini dengan kondisi yang berbeda. Atleti baru saja meraih kemenangan keempatnya dari lima laga di semua ajang usai menundukkan Elche dengan skor 3-1 pada akhir pekan.

Selagi La Real menelan kekalahan keduanya secara beruntun dan tidak pernah menang dalam lima laga terakhir di La Liga, enam laga terakhir di semua ajang, usai ditundukkan dengan skor 1-2 oleh Levante.

Kabar Tim Real Sociedad vs Atletico Madrid

Real Sociedad

  • Penurunan performa Sociedad belakangan sangat dipengaruhi oleh ketiadaan David Silva dan sang playmaker masih akan absen untuk pertandingan ini, selagi Mikel Oyarzabal juga masih dalam kondisi meragukan.
  • Willian Jose hanya diturunkan dari bangku cadangan pada akhir pekan, jadi ia diharapkan akan menggantikan Alexander Isak di lini serang, selagi Martin Zubimendi bisa masuk ke lini tengah yang terdiri dari tiga gelandang.
  • Joseba Zaldua diragukan untuk tampil karena masalah adduktor dan Andoni Gorosabel masih berkutat dengan masalah engkel. Pelatih Imanol Alguacil pun dibuat pusing untuk menentukan bek kanannya.

Atletico Madrid

  • Joao Felix mengalami memar pada tulang rusuknya, yang membuat sang penyerang tim nasional Portugal ini diragukan tampil pada laga tengah pekan ini.
  • Untungnya, Diego Costa sudah bisa kembali bermain dan bahkan ikut mencetak gol pada akhir pekan kontra Elche, namun Thomas Lemar juga diperhitungkan untuk menjadi pendamping Luis Suarez di lini serang.
  • Atletico madrid diperkirakan akan kembali menggunakan formasi tiga bek, yang berarti Renan Lodi akan kembali didegradasi ke bangku cadangan.

Prediksi

  • Kekalahan dengan skor 1-2 dari Levante, yang beranjak dari zona degradasi berkat kemenangan itu, menggarisbawahi betapa merananya nasib Real Sociedad tanpa David Silva saat ini.
  • Mereka masih cukup beruntung untuk bisa beredar di papan atas dan hanya tertinggal tiga poin dari Atletico madrid di klasemen sementara.
  • Los Rojiblancos baru menderita satu kekalahan di La Liga pada musim ini, ketika takluk dengan skor 0-2 dari saudara sekotanya, Real Madrid, pada pekan lalu.

Sejak mengalami kekalahan domestik pertama, Atletico telah bangkit dengan nyaman dan mereka pun telah melanjutkan catatan baiknya di La Liga, yaitu memenangkan delapan dari sembilan laga terakhir di kasta tertinggi. Sociedad menyadari bahwa mereka harus segera bangkit untuk memperbaiki raihan, namun Atleti adalah lawan yang terlalu kuat untuk momen itu.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Sociedad (4-3-3): Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Monreal; Guevara, Zubimendi, Merino; Portu, Jose, Oyarzabal.

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Trippier, Koke, Saul, Llorente, Carrasco; Lemar, Suarez.

Prediksi Kami – Real Sociedad 1-2 Atletico Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top