BerandaPrediksiPrediksi Serie A: Atalanta vs AC Milan - 24 Mei

Prediksi Serie A: Atalanta vs AC Milan – 24 Mei

AC Milan akan menghadapi laga hidup-mati kala bertandang ke Gewiss Stadium, markas penghuni posisi kedua, Atalanta pada Senin (24/3) WIB di pekan terakhir Serie A. Rossoneri diwajibkan menang jika ingin mengunci satu slot di Liga Champions. Pasalnya meskipun duduk di posisi ke-3 dengan 76 poin, mereka masih bisa disalib oleh Napoli dan Juventus yang mengoleksi 75 poin. Berikut informasi terkait laga antara kedua tim.


Berita Tim

Atalanta

  • Satu-satunya cedera tuan rumah adalah gelandang asal Rusia, Viktor Kovalenko yang mengalami masalah lutut.

AC Milan

  • Dua pemain akan absen. Mereka adalah bek tengah, Matteo Gabbia (otot) dan striker veteran, Zlatan Ibrahimovic (lutut).

Prediksi Susunan Pemain

Atalanta (3-4-2-1): Golini – Toloi, Djimsiti, Romero – Gosens, De Roon, Freuler, Hateboer – Malinovskyi, Miranchuk – Muriel.

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma – Hernandez, Tomori, Kjaer, Calabria – Kessie, Bennacer – Calhanoglu, Diaz, Saelemaekers – Rebic.


Sekilas Informasi

Tekanan jelas akan ada di kubu AC Milan pada laga ini. Atalanta sudah memastikan lolos ke Liga Champions apapun hasil yang mereka dapatkan. Kendati demikian, anak asuh Gian Piero Gasperini nampaknya tidak akan memberi kelonggaran kepada tamu mereka. Atalanta diprediksi bermain dengan motivasi tinggi setelah sebelumnya kalah di final Coppa Italia kontra Juventus.

Namun, di kancah Serie A Atalanta tampil cukup impresif. Mereka tidak terkalahkan di 11 laga terakhir Serie A dengan 9 kemenangan dan dua hasil imbang, termasuk kala mengalahkan Juventus (1-0) pada 18 April. Atalanta juga sangat tangguh di kandang. Mereka sukses menang di 10 laga terakhir di Gewiss Stadium, dengan kekalahan terakhir di sana terjadi pada 31 Januari kontra Lazio (1-3).

Di sisi lain, AC Milan juga sempat menjalani tren bagus. Mereka menang di tiga laga beruntun antara pekan ke-34 hingga 36, sayangnya mereka justru ditahan oleh tim lemah, Cagliari (0-0) di pekan ke-37. Penampilan anak asuh Stefano Pioli di luar San Siro juga cukup baik dengan enam kemenangan dan satu kekalahan di tujuh laga tandang terakhir.

Menilik dari statistik pertemuan, Atalanta lebih diunggulkan. Pasalnya mereka berhasil menang tiga kali dari delapan pertemuan terakhir. Salah satunya di pertemuan pertama musim ini pada 23 Januari silam (3-0). Sisa lima laga lainnya ditutup dengan empat hasil imbang dan satu kekalahan kala AC Milan menang 3-1 pada 16 Februari 2019.

Prediksi Bola Malam Ini: Atalanta 2-2 AC Milan


Lima Laga Terakhir Atalanta

  • Atalanta 1-2 Juventus (Coppa Italia)
  • Genoa 3-4 Atalanta
  • Atalanta 2-0 Benevento
  • Parma 2-5 Atalanta
  • Sassuolo 1-1 Atalanta

Lima Laga Terakhir AC Milan

  • AC Milan 0-0 Cagliari
  • Torino 0-7 AC Milan
  • Juventus 0-3 AC Milan
  • AC Milan 2-0 Benevento
  • Lazio 3-0 AC Milan
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini