Prediksi Semifinal Juventus vs AC Milan 13 Juni 2020

Prediksi Semifinal Juventus vs AC Milan 13 Juni 2020

Semua kompetisi di Italia akhirnya dapat bergulir kembali, setelah terjadi penundaan mulai awal Maret bulan lalu, ditangguhkan karena adanya pandemi virus Corona. Juventus akan berhadapan dengan AC Milan di leg kedua untuk merebutkan babak semifinal Coppa Italia pada Sabtu 13 Juni 2020.

Pemenang dari pertandingan ini yang akan lolos, mereka akan berhadapan dari permaianan oleh pertandingan yang lain oleh Inter Milan atau Napoli. Saat ini pertandingan leg pertama, Napoli sudah mengantongi agregat poin dengan kemengan 1-0 oleh Inter Milan.

Pada perlagaan leg pertama yang digelar di San Siro, Milan dan Juventus benar benar sedang adu kekuatan. Sejatinya mereka mengeluarkan performa penuh hingga pada akhirnya skor sama masih diperoleh dengan 1-1.

Flasback Pertandingan Leg Pertama

Pada laga tersebut dibabak pertama mereka masih imbang dan masih berada di skor imbang kacamata, keadaan berbalik setelah babak kedua digulirkan. Inter Milan lebih unggul dahulu dalam lewat gol yang diciptakan oleh Ante Rebic pada menit ke 61, Juventus di menit injury time mendapatkan hadiah pinalti dan dieksekusi oleh Christiano Ronaldo dan menjadikan sekor imbang.

Pada lanjutan leg kedua nanti di Akhir Pekan, Inter Milan bakal bermain habis-habisan untuk mendapatkan tiket lolos ke final liga Coppa Italia. Namun, Juventus dinilai lebih unggul dari segi pemain, karena Inter Milan tidak akan diperkuat oleh sang striker Zlatan Ibrhimovic dan 2 pemain lainnya akibat skorsing kartu dan ini akan menjadi dampak besar bagi kekuatan klub.

Dilihat juha dari beberapa pertandingan terkahir waktu itu Serie A, Inter Milan kalah 1-2 dari Genoa, dan sebaliknya pertandingan yang dilakukan oleh Juventus menemui titik terang dengan kemenangan atas inter Milan dengan skor 2-0.

Perkiraan Strategi Susunan Pemain Yang Bakal Diturunkan

Dari beberapa Laporan di media kabar, sudah diketahui bakal menjadi startegi dan susunan pemain dari kedua klub tersebut.

Juventus (4-3-3): Buffon; Alex Sandro, Bonucci, de Ligt, Cuadrado; Matuidi, Bentancur, Khedira; Ronaldo, Dybala, Douglas Costa.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Info skuad: Merih Demiral (cedera).

G Donnarumma; Calabria, Romagnoli, Kjaer, Conti; Bonaventura, Bennacer, Kessie; Calhanoglu, Paqueta; Rebic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info skuad: Leo Duarte (cedera), Zlatan Ibrahimovic (cedera & skorsing), Theo Hernandez (skorsing), Samu Castillejo (skorsing).

Prediksi Semifinal Juventus vs AC Milan 13 Juni 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top