BerandaPrediksiPrediksi Sassuolo vs Juventus 13 Mei 2021

Prediksi Sassuolo vs Juventus 13 Mei 2021

Setelah kalah dari AC Milan, Juventus harus menghadapi penghuni posisi kedelapan klasemen sementara yang sedang on-fire, Sassuolo.

Pertemuan Sassuolo vs Juventus akan digelar di Stadion MAPEI dalam laga lanjutan Serie A Italia giornata ke-36, Kamis (13/05) pukul 01:45 WIB dini hari.

Laga ini tentu sangat penting untuk Bianconeri yang berjuang untuk tiket Liga Champions musim depan.


Berita Tim

Sassuolo

  • Striker andalan Sassuolo, Francesco Caputo kembali ke bangku cadangan setelah pulih dari cedera panjang. Dia diperkirakan akan tampil meski sebagai pemain pengganti.
  • Domenico Berardi, Hamed Traore dan Filip Djuricic semuanya bisa tampil sebagai starter di lini serang untuk laga ini.
  • Meski Marlon sudah kembali dari sanksi larangan bermain, Gian Marco Ferrari akan tetap berduet dengan Vlad Chiriches di jantung pertahanan.

Juventus

  • Giorgio Chiellini tampaknya akan diistirahatkan, dengan duet jantung pertahanan akan dihuni oleh Matthijs de Ligt dan Leonardo Bonucci.
  • Adrien Rabiot juga berada di level terbaik untuk kebugaran dan akan tetap dipasang sebagai starter di lini tengah untuk laga ini.
  • Sementara itu, Andrea Pirlo tampaknya masih mempercayakan duet lini serang kepada Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo. Paulo Dybala lagi-lagi dibangkucadangkan.

Starting line-up Sassuolo vs Juventus

Sassuolo: Andrea Consigli; Toljan, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Manuel Locatelli, Pedro Obiang; Domenico Berardi, Hamed Traore, Filip Djuricic; Raspadori

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot, Federico Chiesa; Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo

Skor Prediksi Sassuolo vs Juventus 2-2

Juventus tentu berada dalam tekanan besar di laga menghadapi Sassuolo. Berbeda dengan tuan rumah yang memiliki catatan lebih positif dalam lima pertandingan terakhir. Neroverdi mencatat empat kemenangan dan sekali imbang, alias tanpa kekalahan dalam lima penampilan terakhir mereka.

Tapi Bianconeri tidak boleh kehilangan fokus untuk laga ini, karena mereka terancam gagal Liga Champions musim depan. Produktivitas Ronaldo pun diharapkan oleh publik Turin agar bisa memberi perlawanan kuat. Meski begitu, tuan rumah juga punya catatan produktif di lini serang. Laga ini akan berakhir sama kuat, setidaknya skor imbang 2-2.


Lima Pertandingan Terakhir Sassuolo

(17/04) Sassuolo vs Fiorentina 3-1
(21/04) AC Milan vs Sassuolo 1-2
(25/04) Sassuolo vs Sampdoria 1-0
(02/05) Sassuolo vs Atalanta 1-1
(09/05) Genoa vs Sassuolo 1-2

Lima Pertandingan Terakhir Juventus

(18/04) Atalanta vs Juventus 1-0
(22/04) Juventus vs Parma 3-1
(25/04) Fiorentina vs Juventus 1-1
(02/05) Udinese vs Juventus 1-2
(10/05) Juventus vs Milan 0-3

Prediksi Sassuolo vs Juventus 13 Mei 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini