Prediksi Real Sociedad vs Manchester United 19 Feb 2021

Prediksi Real Sociedad vs Manchester United 19 Feb 2021

Babak 32 besar Liga Europa akan segera dimulai dengan salah satunya pertandingan antara Real Sociedad vs Manchester United pada Jumat (19/02) pukul 00.55 WIB dini hari mendatang.

Manchester United datang dengan status tim yang tergusur dari fase grup Liga Champions. Laga Real Sociedad vs Manchester United sendiri akan digelar di Allianz Stadium, Turin karena kebijakan ketat pemerintah Spanyol akibat pandemi COVID-19.


Berita Tim

Real Sociedad

  • Mikel Oyarzabal yang baru pulih cedera sudah tampil sebagai pengganti di laga sebelumnya. Dia kemungkinan kembali ke line-up Sociedad untuk laga ini.
  • Adnan Januzaj juga kembali akan dipercaya tampil starter menghadapi mantan timnya, Manchester United.
  • Sociedad masih belum bisa memainkan Luca Sangalli dan Miguel Angel Moya yang masih dibekap cedera. Robin Le Normand akan kembali dimainkan di jantung pertahanan.

Manchester United

  • Sangat disayangkan, Man United harus kehilangan Paul Pogba yang absen akibat cedera hamstring. Dia diperkirakan bisa kembali main pada leg kedua bulan depan.
  • Mason Greenwood yang baru saja memperpanjang kontraknya akan kembali jadi starter sebagai penyerang sayap di laga ini.
  • Dean Henderson tampaknya akan kembali diberi kesempatan oleh Ole Gunnar Solskjaer di bawah mistar gawang. Patut diperhatikan karena dia melakukan blunder saat menghadapi Istanbul Basaksehir di fase grup lalu.

Starting line-up Real Sociedad vs Manchester United

Real Sociedad: Remiro; Gorosabel, Le Normand, Elustondo, Monreal; Zubeldia, Merino, Silva; Januzaj, Isak, Oyarzabal

Manchester United: Henderson; Wan-Bissaka, Maguire, Bailly, Telles; Fred, McTominay; Greenwood, Fernandes, Rashford; Cavani

Skor Prediksi Real Sociedad vs Manchester United 2-2

Selain Real Sociedad kembali ke jalur kemenangan dalam dua laga terakhir, kembalinya Oyarzabal dari cedera juga sebuah keberuntungan bagi tuan rumah. Sementara Manchester United tentu punya target tinggi di Liga Europa, yaitu menjadi juara. Meski bermain di tempat netral, gol tandang akan tetap berlaku. Laga ini akan sangat panas, dengan kedua tim bermain terbuka. Real Sociedad mungkin ditahan imbang 2-2 oleh Manchester United.


Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad

(24/01) Real Sociedad vs Real Betis 2-2
(27/01) Real Betis vs Real Sociedad 3-1
(31/01) Villarreal vs Real Sociedad 1-1
(07/02) Real Sociedad vs Cadiz 4-1
(14/02) Getafe vs Real Sociedad 0-1

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United

(31/01) Arsenal vs Manchester United 0-0
(03/02) Manchester United vs Southampton 9-0
(07/02) Manchester United vs Everton 3-3
(10/02) Manchester United vs West Ham United 1-0
(14/02) West Bromwich vs Manchester United 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top