Prediksi PSG vs Monaco 22 Feb 2021

Prediksi PSG vs Monaco 22 Feb 2021

Paris Saint-Germain (PSG) bakal berupaya menjaga tren kemenangannya kala menjamu salah satu musuh terkuatnya, AS Monaco, di lanjutan Ligue 1 pada Senin (22/2) dini hari nanti WIB.

Les Parisien baru saja merasakan kemenangan kelimanya secara beruntun ketika menghajar Barcelona dengan skor 4-1 di Liga Champions pada pertengahan pekan.

Selagi rangkaian kemenangan Les Monegasques baru dihentikan oleh Lorient karena hasil imbang 2-2 pada pertengahan pekan lalu di Ligue 1.

Kabar Tim PSG vs Monaco

PSG

  • Keylor Navas dan Ander Herrera sudah kembali ke skuat setelah dipanggil pada laga kontra Barcelona. Herrera bahkan mungkin akan tampil sebagai starter di sini usai memesona sebagai pengganti di Camp Nou.
  • Namun PSG masih harus tampil tanpa Neymar dan Angel Di Maria yang sedang menepi hingga beberapa pekan ke depan, maka Moise Kean kemungkinan akan kembali diandalkan.
  • Trio lini pertahanan Colin Dagba, Timothee Pembele, dan Juan Bernat masih menepi namun tidak seorang pun dari mereka yang diharapkan bermain.
  • Selain masuknya Herrera, pelatih Mauricio Pochettino tidak diharapkan melakukan perubahan dalam susunan pemainnya untuk laga ini.

Monaco

  • Manajer Monaco, Niko Kovac, juga diharapkan mempertahankan sebagian besar pemain dalam susunan pemainnya usai ditahan Lorient pada pekan lalu, namun akan berharap agar Aleksandr Golovin sudah bisa kembali tampil setelah menepi akibat ketidaknyamanan di ototnya.
  • Ruben Aguilar dan Krepin Diatta akan bersaing untuk tampil di sisi kanan jika Golovin tidak cukup bugar, meskipun Diatta sempat ditarik pada jeda turun minum dalam laga sebelumnya.
  • Pada pertemuan terakhir, keputusan untuk menurunkan Cesc Fabregas mengubah hasil akhir namun mantan bintang Arsenal dan Chelsea itu tidak diharapkan main sebagai starter di sini.

Prediksi

  • PSG nampak sebagai salah satu tim yang terbaik di Eropa setelah Kylian Mbappe mencetak hat-trick dalam kemenangan telak dengan skor 4-1 atas Barcelona di Liga Champions. Itu memperpanjang rekor kemenangan beruntun tim ibu kota Prancis menjadi lima pertandingan di semua ajang.
  • Monaco sedang berada dalam tren yang bagus namun masih belum bisa meyakinkan dalam hal pertahanan, maka Les Parisien diperkirakan akan mudah mencetak gol di sini.
  • Pertemuan terakhir di antara kedua tim dimenangkan oleh Monaco dengan skor 3-2 pada November 2020 silam, namun PSG memegang rekor tak terkalahkan di kandang kontra Monaco pada tujuh pertemuan terakhir di semua ajang.

Kedua tim sama-sama dalam performa yang baik dan memiliki keunggulannya masing-masing.  Satu hal yang menarik disorot adalah PSG selalu mencetak setidaknya dua gol dalam enam laga kandang terakhir mereka di Ligue 1. Selagi Monaco juga tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, maka laga ini diperkirakan akan berakhir dengan jumlah gol di atas 2,5.

Prakiraan Susunan Pemain

PSG (4-2-3-1): Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Gueye, Paredes; Kean, Verratti, Mbappe; Icardi.

Monaco (4-4-2): Lecomte; Sidibe, Maripan, Badiashile, Henrique; Golovin, Fofana, Tchouameni, Diop; Ben Yedder, Volland.

Prediksi Bola Malam ini: PSG 2-1 Monaco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top