Prediksi PSG vs Marseille 14 Jan 2021

Prediksi PSG vs Marseille 14 Jan 2021

Pertarungan klasik antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Marseille akan tersaji dalam ajang Piala Super Prancis di Stade Bollaert-Delelis pada Kamis (14/1) dini hari nanti WIB.

Kedua tim tidak terpaut terlalu jauh di klasemen sementara Ligue 1, dengan PSG berada di urutan kedua dengan mengoleksi 39 poin dari 19 laga, selagi Marseille tertinggal tujuh poin di belakangnya dengan berada di tingkat keenam.

Ini menjadi momen membalas dendam bagi Les Parisien yang dipermalukan dengan skor tipis 0-1 dalam pertemuan pertama partai bertajuk Le Classique pada pentas liga domestik musim ini.

Kabar Tim PSG vs Marseille

PSG

  • Neymar dan Presnel Kimpembe sama-sama kembali dalam sesi latihan. Sebelumnya, kedua pemain ini melewatkan kemenangan atas Brest pada akhir pekan. Sebaliknya, Alessandro Florenzi dan Layvin Kurzawa bisa dimainkan sebagai starter di sini setelah hanya diutus dari bangku cadangan dalam laga itu.
  • Leandro Paredes juga sudah tersedia. Pelatih Mauricio Pochettino pun bisa mengubah permainannya menjadi 4-2-3-1 di sini dengan Neymar atau Marco Verratti bermain sebagai gelandang serang.
  • Meskipun Pablo Sarabia dan Mauro Icardi sama-sama mencetak gol dari bangku cadangan kontra Brest, keduanya tidak diharapkan bermain sebagai starter.

Marseille

  • Jordan Amavi masih berkutat dengan cederanya dan tidak akan disertakan dalam skuat Marseille untuk laga kontra Lens.
  • Boubacar Kamara melewatkan sesi latihan pada hari Senin (11/1) kemarin karena mengalami masalah punggung, namun diperkirakan akan kembali ke skuat. Selain itu, Luis Henrique juga dipastikan absen karena dinyatakan positif COVID-19.
  • Morgan Sanson diperkirakan ada dalam skuat namun tidak diharapkan tampil sebagai starter karena dia baru kembali setelah menepi selama sebulan.

Prediksi

  • Meskipun berhasil menang telak dengan skor 3-0 pada akhir pekan, Paris Saint-Germain masih belum terbiasa dengan permainan di bawah asuhan Mauricio Pochetino.
  • Les Parisien perlu menunggu Brest merasa kelelahan terlebih dulu sebelum mengklaim kemenangan penting dalam laga itu. Namun mereka sudah memiliki kepercayaan diri untuk membalas dendam kepada Marseille.
  • Marseille mengalami penurunan performa belakangan. Kemenangan atas Montpellier pada laga teranyarnya perlu dipuji, namun hasil imbang kontra Dijon dan Reims dan juga kekalahan dari Angers, membuat manajer Andre Villas-Boas akan meminta performa yang lebih baik lagi untuk menangkal PSG.

Dengan penampilan yang berbanding terbalik di antara kedua tim belakangan ini, maka kami lebih mengunggulkan PSG untuk mengklaim hasil di sini.

Prakiraan Susunan Pemain

PSG (4-3-3): Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Paredes, Gueye, Verratti; Di Maria, Kean, Mbappe.

Marseille (4-2-3-1): Mandanda; Sakai, Gonzalez, Caleta-Car, Nagatomo; Rongier, Gueye; Thauvin, Cuisance, Payet; Benedetto.

Prediksi Kami: PSG 2-0 Marseille

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top