BerandaPrediksiPrediksi Prancis vs Bosnia 2 September 2021

Prediksi Prancis vs Bosnia 2 September 2021

Prancis mencari penebusan dosa setelah gagal di Euro 2020, ketika menjamu Bosnia & Herzegovina di Stade de la Meinau pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis (2/9) dini hari nanti pukul 01.45 WIB.

Les Blues, yang difavoritkan menjadi juara di Euro 2020, tersingkir di babak 16 besar oleh tim semenjana Swiss, selagi Bosnia masih mencari kemenangan pertamanya di babak kualifikasi setelah melakoni dua laga di jeda internasional bulan Maret lalu.

Tim asuhan Didier Deschamps kini memuncaki klasemen sementara Grup D dengan torehan tujuh poin, setelah meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang pada tiga pertandingan pertama kualifikasi yang digelar Maret lalu.

Kabar Tim Prancis vs Bosnia

Prancis

  • Masalah cedera telah menimpa skuat juara dunia 2018 ini selama beberapa pekan terakhir, dengan Ousmane Dembele, Benjamin Pavard, Adrien Rabiot, dan Lucas Hernandez absen kerna itu, selagi masalah engkel N’Golo Kante makin parah pada pertandingan antara Chelsea kontra Liverpool akhir pekan kemarin.
  • Kante tetap dipanggil namun Deschamps mungkin tidak akan memaksanya bermain. Dayot Upamecano ditarik keluar pada tengah laga akhir pekan kemarin karena masalah paha, namun memang dia tidak akan menggeser Raphael Varane dan Presnel Kimpembe di pos bek tengah.
  • Wissam Ben Yedder, Olivier Giroud, Clement Lenglet, dan Moussa Sissoko tak dipanggil, selagi ada kesempatan untuk empat pemain melakoni debutnya untuk tim senior, yaitu Moussa Diaby, Jordan Veretout, Aurelien Tchouameni, dan Theo Hernandez.

Bosnia

  • Setelah mencatatkan penampilan ke-100-nya untuk tim nasional pada tahun ini, Miralem Pjanic akan berupaya untuk melupakan sejenak kondisi bobroknya di Barcelona demi membantu Bosnia. Ia akan kembali dibantu oleh Edin Dzeko, yang sudah mencetak 59 gol untuk timnas.
  • Defender Sturm Graz, Jusuf Gazibegovic, ditarik keluar karena infeksi bakteri, sedangkan Mateo Susic dari Cluj dipanggil sebagai penggantinya.
  • Bek Arsenal, Sead Kolasinac, menjadi pemain paling berpengalaman di lini pertahanan, selagi Rade Krunic dan Miroslav Stevanovic berharap bisa membantu Dzeko di lini serang.

Prakiraan Susunan Pemain

Prancis (4-2-3-1): Lloris; Kounde, Varane, Kimpembe, Digne; Pogba, Tolisso; Coman, Griezmann, Mbappe; Benzema.

Bosnia (4-2-3-1): Sehic; Cipetic, Sanicanin, Kolasinac, Civic; Pjanic, Cimirot; Stevanovic, Gojak, Krunic; Dzeko.

Prediksi

  • Prancis mencari pelampiasan atas kegagalannya di Euro 2020. Mereka memiliki modal bagus dengan tidak pernah terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir di kualifikasi atau putaran final Piala Dunia.
  • Les Blues juga tidak pernah merasakan kekalahan dari lima pertemuan dengan Bosnia, dengan pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Tim Ayam Jantan lewat gol semata wayang Antoine Griezmann pada bulan Maret lalu.
  • Bosnia gagal menembus putaran final Euro 2020. Terakhir kali mereka tampil di ajang besar adalah pada Piala Dunia 2014, yang masih menjadi satu-satunya pengalaman mereka tampil di turnamen mayor sepak bola.

Selain mencari penebusan dosa, skuat asuhan Didier Deschamps akan berupaya untuk mendapatkan ketenangan batin sebelum berlaga di putaran final UEFA Nations League yang akan digelar pada bulan depan. Jadi menemukan kembali jati diri, dengan kembali ke jalur kemenangan, di jeda internasional menjadi sangat penting.

Prediksi Bola Malam ini: Prancis 2-0 Bosnia

Prediksi Prancis vs Bosnia 2 September 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini