Prediksi Portugal vs Prancis 15 November 2020

Prediksi Portugal vs Prancis 15 November 2020

Juara Piala Eropa Portugal akan menyambut sang juara Piala Dunia Prancis di Estadio da Luz pada pekan kelima di Grup A3, Minggu (15/11) dini hari WIB, dalam pentas UEFA Nations League.

Pemenang UEFA Nations League musim 2018/2019 itu mempersiapkan diri dengan meraih kemenangan telak 7-0 atas Andorra untuk pertandingan krusial ini, namun pada hari yang sama, yaitu Kamis (12/11) dini hari WIB, Prancis menderita kekalahan mengejutkan dengan skor 0-2 dari Finlandia.

Dalam pertemuan ini, tujuan Portugal itu mudah – menang dan sang juara bertahan akan mengambil langkah besar sebelum pekan terakhir babak grup ini untuk mempertahankan gelar mereka.

Kabar Tim untuk Prediksi Portugal vs Prancis

Portugal

  • Ronaldo hanya diturunkan dari bangku cadangan pada laga kontra Andorra, seperti yang telah diprediksi, namun sang pemenang lima penghargaan Ballon d’Or itu kemungkinan besar akan tampil sebagai starter dalam pertandingan besar ini.
  • Sebagian besar dari skuat yang tampil dalam laga persahabatan kemarin akan diganti dalam laga ini, dimulai dari kembalinya Rui Patricio ke bawah mistar gawang dan juga Joao Cancelo, Ruben Dias, dan Raphael Guerreiro ke lini pertahanan.
  • Lini tengah harusnya diisi oleh William Carvalho, Danilo Pereira, dan Bruno Fernandes, dengan Joao Felix dan Bernardo Silva diperkirakan akan membantu Ronaldo di lini serang Santos.

Prancis

  • Kabar terbaru dari tim ini adalah kecemasan masalah engkel yang dialami oleh Kingsley Coman dalam sesi latihan. Namun tidak ada masalah signifikan yang hadir dan dia diharapkan tetap bisa tampil untuk laga krusial ini, yang berarti pemain debutan Marcus Thuram kemungkinan akan didegradasi ke bangku cadangan.
  • Dengan Raphael Varane dan Lucas Hernandez yang akan mengambil alih lini pertahanan tim, Hugo Lloris akan menggantikan Steve Mandanda di bawah mistar gawang.
  • N’Golo Kante diperkirakan akan tampil di lini tengah, selagi Anthony Martial dan Antoine Griezmann bisa kembali ke susunan pemain utama, namun Kylian Mbappe masih belum bisa dipastikan.

Prediksi kami: Portugal vs. Prancis 2-1

Kapan pun dalam setahun, pertemuan antara dua tim raksasa Eropa selalu menjadi hal yang menggairahkan, namun badai cedera dan wabah COVID-19 telah merusak lanskap dan tidak satu pun dari Portugal atau pun Prancis yang kebal dari situasi tersebut. Kembalinya Mbappe akan menjadi dorongan besar untuk Deschamps dan timnya, yang akan berusaha keras untuk kembali ke performa terbaiknya setelah dikalahkan oleh Finlandia, namun kami memperkirakan Portugal untuk keluar sebagai tim yang meraih tiga poin penuh dan mengamankan tempat mereka di pucuk pimpinan Grup 3 Liga A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top