BerandaPrediksiPrediksi Persib vs Persebaya 11 Apr 2021

Prediksi Persib vs Persebaya 11 Apr 2021

Partai big match antara Persib vs Persebaya akan terjadi pada babak perempatfinal Piala Menpora 2021. Laga sengit ini akan digelar pada Minggu (11/04) pukul 18:15 WIB besok sore.

Pertandingan yang bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman ini tentu sangat menarik untuk disaksikan. Kedua tim merupakan klub yang memiliki perjalanan panjang dalam sejarah sepak bola Indonesia.

Berita Tim

Persib Bandung

  • Maung Bandung mendapat kabar baik, yakni kapten tim, Supardi Nasir kembali ke tim. Bek veteran itu baru saja pulang dari kursus kepelatihan lisensi B di Padang.
  • Sayang sekali, Robert Rene Alberts memutuskan mencoret beberapa nama dari skuatnya. Empat nama tersebut adalah Zalnando, Syaiful, Dhika Bhayangkara dan Mario Jardel.
  • Yang tidak berubah dari Persib adalah duet mereka di lini depan. Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga akan kembali diandalkan untuk laga ini.

Persebaya Surabaya

  • Bajul Ijo terbilang mengesankan mampu lolos ke perempatfinal, pasalnya mereka mengandalkan para pemain lokal. Sebut saja, Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Ernando Ari, Marselino Ferdinan dan Moch Supriadi.
  • Namun striker veteran yang baru saja didatangkan, yakni Samsul Arif cukup bersinar. Tapi sangan disayangkan, dia diragukan tampil kontra Persib,. Pada laga terakhir fase grup, dia harus absen karena mengalami cedera.
  • Aji Santoso tampaknya akan kembali mengandalkan sepasang bek tengah belia mereka untuk laga ini. Yakni Rachmat Irianto dan Rizky Ridho, yang cukup padu sejauh ini.

Starting line-up Persib vs Persebaya

Persib Bandung: Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Supardi; Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Frets Butuan; Ezra Walian, Ferdinand Sinaga.

Persebaya Surabaya: Satria Tama; M. Syaifuddin, Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Reva Adi Utama; M. Alwi Slamat, Rendi Irwan, Ady Setiawan; Oktafianus Fernando, Moch Supriadi, Samsul Arif.

Skor Prediksi Persib vs Persebaya 0-1

Melihat dari komposisi skuat kedua tim, Persib jelas diunggulkan. Skuat asuhan Robert Rene Alberts terlihat mewah ketimbang Persebaya. Sebut saja para pemain seperti Ferdinand Sinaga, Supardi, Febri Hariyadi hingga Esteban Vizcarra. Persib jelas punya skuat yang berkualitas jauh di atas Persebaya. Namun hal tersebut tidak selalu menjamin kemenangan. Apalagi ketika melihat permainan dari anak-anak lokal asuhan Aji Santoso, kejutan bisa saja terjadi. Apalagi para pemain lokal Bajul Ijo bukan anak muda sembarangan, melainkan jebolan Timnas Indonesia level usia. Sebut saja, Mochamad Supriadi, Oktafianus Fernando, Rizky Ridho, Rachmat Irianto belum lagi kiper yang cukup terbukti, Satria Tama. Dengan kekayaan talenta yang dimiliki, Persebaya bisa mengejutkan dengan menang setidaknya 0-1 dari Persib.


Lima Pertandingan Terakhir Persib

(08/03) Arema vs Persib 1-2
(15/03) Persib vs PSS Sleman 2-1
(24/03) Persib vs Bali United 1-1
(29/03) Persita vs Persib 1-3
(02/04) Persib vs Persiraja 2-1

Lima Pertandingan Terakhir Persebaya

(13/03) Persebaya vs Persipura 3-4
(23/03) Persebaya vs Persik 2-1
(28/03) Madura United vs Persebaya 1-2
(03/04) Persebaya vs Persela 0-0
(07/04) PSS vs Persebaya 1-0

Prediksi Persib vs Persebaya 11 Apr 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini