BerandaPrediksiPrediksi Persebaya vs Persik Kediri 23 Mar 2021

Prediksi Persebaya vs Persik Kediri 23 Mar 2021

Grup C Piala Menpora 2021 akan dimulai pada hari Selasa (23/03) besok dengan salah satu laga mempertemukan Persebaya vs Persik Kediri, pukul 18.15 WIB sore.

Siaran langsung Persebaya vs Persik Kediri juga bisa disaksikan lewat saluran televisi Indosiar dan live streaming vidio.com.

Duel klub yang sama-sama berasal dari Jawa Timur ini tentu akan sangat menarik ditonton. Apalagi kedua tim akan menjajal kemampuan mereka sebelum Liga 1 2021 benar-benar dimulai.


Berita Tim

Persebaya Surabaya

  • Tim berjuluk Bajul Ijo akan langsung mengandalkan penyerang anyar mereka, Samsul Arif yang juga ditopang oleh Oktafianus Fernando.
  • Ady Setiawan yang juga baru bergabung dari Persela Lamongan akan memberi warna baru di lini tengah Persebaya. Dia merupakan tipikal pemain keras yang ahli memutus serangan lawan.
  • Wonderkid Timnas Indonesia U-19, Muhammad Supriadi juga masih bertahan di skuat senior Persebaya. Dia diperkirakan masuk dalam rencana AJi Santoso untuk musim ini.

Persik Kediri

  • Pelatih Joko Susilo membawa sebanyak 24 pemain dalam skuat Persik Kediri yang mayoritas pemain lokal. Hanya satu nama asing, yakni striker asal Togo, Abdou Rafio yang sedang trial.
  • Sementara itu, Persik juga masih mengandalkan striker andalan mereka di Liga 2 2019 lalu, yakni Septian Bagaskara.
  • Bek kawakan yang sarat pengalaman di sepak bola Indonesia, OK John juga baru bergabung. Bek berusia 37 tahun itu diperkirakan akan langsung starter kontra Persebaya.

Starting Line-up Persebaya vs Persik Kediri

Persebaya Surabaya: Satria Tama; M. Syaifuddin, Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Reva Adi Utama; M. Alwi Slamat, Rendi Irwan, Ady Setiawan; Oktafianus Fernando, Rivaldi Bawuo, Samsul Arif.

Persik Kediri: Dian Agus Prasetyo; Andri Ibo, Vava Mario, OK John, Bagas Satrio; Faris Aditama, Ahmad Agung, Sackie Teah Doe, Eka Sama; Antoni Putro, Septian Bagaskara.

Skor Prediksi Persebaya vs Persik Kediri 1-0

Jika melihat dari materi pemain, Persebaya Surabaya memang ditinggal beberapa punggawa senior. Tapi skuat mereka masih sedikit lebih kuat dari Persik. Dengan kiper Satria Tama dengan barisan pertahanan yang masih dikawal oleh Rachmat Irianto, Persik bakal kesulitan mencetak gol di laga ini. Apalagi Bajul Ijo kini memiliki striker kawakan loka dalam diri Samsul Arif. Persebaya bisa menang setidaknya 1-0 atas Persik Kediri di laga pembuka Grup C Piala Menpora 2021.


Lima Pertandingan Terakhir Persebaya

(12/12) Persebaya vs Arema 4-1
(17/12) Persija vs Persebaya 1-2
(21/12) Persebaya vs Badak Lampung 2-1
(29/02) Persebaya vs Persik Kediri 1-1
(13/03) Persebaya vs Persipura 3-4

Lima Pertandingan Terakhir Persik Kediri

(22/11) Persik Kediri vs Persiraja 0-0
(25/11) Persita vs Persik Kediri 2-3
(29/02) Persebaya vs Persik Kediri 1-1
(06/03) Persik Kediri vs Bhayangkara FC 1-1
(14/03) Persik Kediri vs Persiraja 0-1

Prediksi Persebaya vs Persik Kediri 23 Mar 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini