BerandaPrediksiPrediksi Osasuna vs Barcelona 7 Maret 2021

Prediksi Osasuna vs Barcelona 7 Maret 2021

Pekan 26 La Liga Spanyol membawa tim peringkat dua Barcelona bertandang ke markas Osasuna yang bercokol di peringkat 12 klasemen.

Barca membutuhkan poin tambahan agar posisinya tidak disalip Real Madrid. Keduanya berpoin sama 53 dari 25 laga. Barca menyapu empat kemenangan dan sekali imbang dalam 5 laga terakhir.

Sementara tuan rumah Osasuna yang berpoin 28 kurang stabil dalam lima pertandingan domestiknya. Mereka lalui dengan menang tiga kali dan kalah dua kali.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Osasuna vs Barcelona yang akan bentrok Minggu (7/3) dinihari WIB di stadion El Sadar.

KABAR TIM

Kubu Osasuna kehilangan Facundo Roncaglia dan Chimy Avila dalam partai minggu ini. Sementara Darko Brasanac, Ruben Martinez dan Inigo Perez juga meragukan tampil membela timnya.

Pelatih jagoba Arrasate kemungkinan memasukkan nama Jon Moncayola mengganti Ante Budimir di lini tengah, setelah tampil mengesankan minggu lalau kontra Alaves.

Enric Gallego dan Kike Barja juga dapat menjadi pilihan di depan, namun kesempatan besar sepertinya masih akan dipercayakan pada Jonathan Calleri dengan dukungan dari Roberto Torres dan Ruben Garcia.

Barca,  masih harus sabar menunggu kembalinya Philippe Coutinho, Ansu Fati dan Sergi Roberto ke lapangan. Sementara Miralem Pjanic dan Ronald Araujo masih diragukan tampil kali ini.

Cidera terbaru juga menimpa bek senior, Gerard Pique yang terkena masalah lutut. Oscar Mingueza mungkin akan menggantinya berduet dengan Clement Lenglet di jantung pertahanan.

Pelatih Ronald Koeman kemungkinan membuat sedikit perubahan di depan usai laga copa Del Rey kemarin, menempatkan Antoine Griezmann dan Trincao sebagai ujung tombak serangan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dalam 37 pertemuan terakhir keduanya, 22 laga dimenangkan oleh Barcelona. Sembilan laga imbang dan enam dimenangkan Osasuna.

Untuk produktivitas, El Barca jelas lebih unggul. Tuan rumah punya produktivitas 1,15 gol per laga sepanjang musim ini berjalan. Sementara Lionel Messi dkk punya produktivitas 2,21 gol per laga sejauh ini.

Dalam 19 game tandang terakhirnya, Barcelona mencetak 37 gol dan hanya kebobolan 12 gol. Sedangkan dalam 14 game kandang terakhir Osasuna, mereka mencetak 14 gol dan kebobolan 19 kali.

Presentase kemenanga Osasuna di kandang juga hanya 29 persen atau 4 laga dari 14 game kandangnya terakhir. Sedangkan Barca memiliki prosentase kemenangan 74 persen dalam laga 19 tandangnya.

Messi dkk kembali diunggulkan kali ini untuk mendapat poin penuh di tanah stadion El Sadar. Skor tipis sepertinya akan menjadi hasil maksimal bagi mereka untuk menjaga posisi di papan klasemen minggu ini.

PERKIRAAN FORMASI

Osasuna (4-3-3): Herrera; Vidal, Aridane, D Garcia, Cruz; Torro, Oier, Moncayola; Torres, Calleri, R Garcia

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dest, Mingueza, Lenglet, Alba; Pedri, Busquets, De Jong; Trincao, Messi, Griezmann

PREDIKSI SKOR: Osasuna vs Barcelona 0-1

Prediksi Osasuna vs Barcelona 7 Maret 2021
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini