BerandaPrediksiPrediksi Monaco vs PSG 20 Mei 2021

Prediksi Monaco vs PSG 20 Mei 2021

Paris Saint-Germain akan berupaya mengklaim trofi Coupe de France ketika menghadapi AS Monaco pada laga final di Stade de France, Kamis (20/5) dini hari pukul 02.15 WIB.

Les Parisien merupakan juara bertahan dan berusaha untuk mengklaim trofi ke-14-nya di ajang ini, selagi Les Monegasques belum pernah memenangkannya sejak musim 1990/1991 silam.

PSG bermodalkan kemenangan telak dengan skor 4-0 atas Reims pada akhir pekan, selagi Monaco berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di semua ajang.

Kabar Tim Monaco vs PSG

Monaco

  • Pemain muda Willem Geubbels tersedia untuk laga final setelah menjalani skorsing tiga laga karena keterlibatannya dalam kerusuhan massa di Lyon, namun pelatih Niko Kovac kemungkinan tidak akan memainkannya dalam pertandingan ini.
  • Kovac mengonfirmasi bahwa striker veteran Stevan Jovetic punya kans untuk bermain setelah pulih dari cedera betis, namun Sofiane Diop diharapkan untuk menepi karena mengalami keseleo.
  • Pietro Pellegri dirawat karena cedera punggung, selagi Ruben Aguilor berpotensi menggeser Gelson Martins di sisi kanan.
  • Kovac diperkirakan akan menurunkan susunan pemain yang hampir sama persis dengan laga sebelumnya, dengan Radoslaw Majecki berharap bahwa penampilan gemilangnya di Coupe de France pada musim ini sudah cukup untuk membuat Benjamin Lecomte dicadangkan.

PSG

  • PSG mendapatkan kabar buruk karena tidak bisa mengandalkan Neymar untuk laga final, setelah sang penyerang asal Brasil mendapatkan kartu kuning dalam kemenangan atas Montpellier di babak semifinal; ia absen karena skorsing.
  • Sang juara bertahan pun juga harus bisa tampil tanpa bek tengah andalan Presnel Kimpembe karena skorsing juga, selagi Idrissa Gueye dan Abdou Diallo diragukan untuk tampil setelah melewatkan laga kontra Reims karena masalah lambung.
  • Julian Draxler tak bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Neymar, setelah menderita cedera hamstring akhir pekan ini, selagi Layvin Kurzawa dan Marco Verratti takkan bermain lagi pada musim ini.
  • Karena Neymar dan Draxler absen, maka Kylian Mbappe akan mengharapkan bantuan dari Moise Kean di lini serang, selagi Rafinha Alcantara membantunya sebagai gelandang serang.

Prakiraan Susunan Pemain

AS Monaco (4-4-2): Majecki; Sidibe, Maripan, Badiashile, Henrique; Martins, Fofana, Tchouameni, Golovin; Ben Yedder, Volland.

PSG (4-2-3-1): Navas; Florenzi, Marquinhos, Kehrer, Bakker; Paredes, A. Herrera; Di Maria, Rafinha, Mbappe; Kean.

Prediksi

  • Les Parisien telah kembali ke jalur kemenangan dengan menghantam Reims 4-0 pada akhir pekan, itu membuat mereka memiliki harapan untuk menjadi juara Ligue 1 lagi, karena selisih dengan Lille kembali terpangkas menjadi satu poin.
  • PSG memerlukan adu penalti untuk bisa mengalahkan Montpellier di babak semifinal, yang kembali menegaskan penampilan buruk mereka pada musim ini.
  • Monaco, di sisi lain, menghajar Vallieres dengan skor telak 5-1 pada babak semifinal. Mereka masih punya kans untuk menjuarai Ligue 1, dengan ketertinggalan tiga poin dari puncak klasemen, namun meraih trofi Coupe de France adalah hal yang paling memungkinkan untuk mereka.

PSG tak tampil seperti musim-musim sebelumnya, karena terlalu banyak membuang poin pada musim ini, selagi Monaco telah menemukan kembali kehebatannya semenjak diasuh oleh Niko Kovac. Dengan potensi kehilangan titel Ligue 1 di akhir pekan, maka Les Parisien tidak boleh melepaskan Coupe de France dari genggaman, namun Les Monegasques tidak akan melepaskannya dengan mudah. Laga ini diperkirakan akan berjalan dengan ketat hingga mungkin ditentukan lewat adu penalti.

Prediksi Bola Malam ini: Monaco 1-1 PSG, adu penalti menang PSG

Prediksi Monaco vs PSG 20 Mei 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini