Prediksi Manchester City vs WBA 16 Des 2020

Prediksi Manchester City vs WBA 16 Des 2020

Ketika mereka menyambut tim papan bawah West Bromwich Albion di Etihad Stadium pada Rabu (16/12) dini hari WIB, Manchester City akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di Premier League.

Tim asuhan Pep Guardiola, yang bermain imbang tanpa gol kontra Manchester United pada akhir pekan kemarin, sedang tertahan di peringkat kesembilan klasemen, selagi West Brom masih terpaku di urutan ke-19 dan masih kesulitan meraih hasil positif.

Kabar Tim Manchester City vs WBA

Manchester City

  • Karena masalah otot, City tidak akan bisa mengandalkan servis Eric Garcia, selagi Sergio Aguero sangat diragukan untuk bisa tampil, setelah melewatkan laga Derby Manchester akibat sakit.
  • Guardiola, dengan Ilkay Gundogan dan Ferran Torres kemungkinan akan menggantikan Fernandinho dan Riyad Mahrez, diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain yang diturunkannya di Old Trafford.
  • Namun begitu, Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, dan Gabriel Jesus diharapkan untuk mempertahankan posisi mereka, selagi manajer City diprediksi tidak akan mengistirahatkan lini pertahanannya.

WBA

  • West Brom akan kembali tampil tanpa dua pemain cedera, Conor Townsend dan Hal Robson-Kanu, selagi kondisi Sam Field masih belum jelas karena cedera teranyar dan hasil tes virus corona yang positif.
  • Matheus Pereira, sang penyerang utama, masih disanksi, namun The Baggies tidak menerima kasus cedera baru setelah laga kontra Newcastle, jadi Bilic harus mengambil keputusan besar dalam banyak hal.
  • Para pengganti saat jeda turun minum dalam laga kontra The Magpies adalah Charlie Austin dan Kieran Gibbs dan mungkin kini dipertimbangkan untuk bermain, meskipun Grady Diangana mendesak kesempatan bermain lebih di posisi sayap.

Prediksi

  • Pada hari Sabtu lalu dalam Derby Manchester, Manchester City tidak mampu meraih kemenangan ketiganya secara beruntun di liga domestik, karena mereka ditahan tanpa gol di Old Trafford. The Cityzen telah memenangkan enam dari tujuh laga terakhir di Etihad Stadium menjelang kedatangan West Brom.
  • Pada hari Sabtu, kekalahan telat dengan skor 1-2 dari Newcastle berarti West Brom sudah takluk dalam lima dari enam laga terakhir di pentas domestik, dengan satu-satunya kemenangan yang mereka raih datang ketika menghadapi tim juru kunci Sheffield United. Musim ini, The Baggies belum pernah memenangkan laga tandang, hanya meraih satu poin dari enam lawatan.
  • City telah memenangkan 14 pertemuan di kandang kontra West Brom dan tidak ada alasan untuk meyakini bahwa rangkaian itu akan terhenti pada Rabu dini hari nanti.

City belum berada dalam kondisi terbaiknya di liga domestik pada musim ini, namun sulit untuk melihat hasil akhir selain kemenangan di kandang untuk laga ini. Ini juga bukanlah tipe laga yang akan mempertaruhkan eksistensi West Brom di liga, dan kami mendukung tim asuhan Guardiola untuk menang nyaman dengan skor 3-0.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; Rodri, Gundogan; Sterling, De Bruyne, Torres; Gabriel Jesus.

West Bromwich Albion (3-5-2): Johnstone; Ajayi, Ivanovic, O’Shea; Furlong, Gallagher, Sawyers, Krovinovic, Diangana; Robinson, Grant.

Prediksi Kami: Manchester City vs WBA 3-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top