Prediksi Man Utd vs Watford 10 Jan 2021

Prediksi Man Utd vs Watford 10 Jan 2021

Tuan rumah Manchester United akan menjajal peruntungan dengan berharap mengangkat Piala FA musim ini saat menjamu Watford di putaran ketiga.

Kedua tim baru saja menelan kekalahan dari lawan-lawannya. MU ditekuk City dalam semifinal Piala Liga, sementara Watford menelan kekalahan di Divisi Championship dari Swansea City tanggal 2 Januari lalu.

Berikut adalah prediksi pertandingan Piala FA putaran ketiga antara Man Utd vs Watford yang akan berlangsung Minggu (10/1) subuh WIB di stadion Old Trafford.

KABAR TIM

Man Utd

  • Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer terakhir mengangkat Piala FA adalah tahun 2016 lalu. Itu adalah trofi FA ke-12 di lemari piala mereka.
  • Perlahan tapi pasti, MU meneruskan tren positif dengan empat kemenangan dalam lima laga liga utama. Semangat mereka sedang tinggi sehingga dapat menjadi modal di Piala FA.
  • Phil Jones cidera, Marcos Rojo juga diragukan, sementara Edinson Cavani menerima sanksi larangan bermain.

Watford

  • Domingos Quina, Isaac Success dan Stipe Perica masih tidak dapat bermain karena pemulihan, sedang Christian Kabasele masih jauh dari harapan karena cidera lututnya.
  • James Garner mungkin juga diragukan tampil menghadapi mantan klubnya tersebut.
  • Watford baru saja memecat pelatihnya Vladimir Ivic sebelum Natal. Kini The Hornets sudah memecat 13 orang pelatih sejak Juni 2012 lalu.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Setan Merah diuntungkan sebab Axel Tuanzebe, Donny van de Beek, Daniel James dan Juan Mata semua dapat dimainkan. Juga nama bek tangguh Eric Bailly dapat memperkuat lini belakang mereka.

Dari tujuh pertemuan di semua kompetisi, MU memenangkan enam diantaranya dari Watford. Kekalahan 0-2 sempat dicicip pada Desember 2019 saat tandang ke Vicarage Road.

Nama striker Troy Deeney, Ismaila Sarr dan Andre Gray punya potensi mengejutkan MU jika tampil dalam form terbaik mereka.

Meski sulit bagi Watford, setidaknya mereka akan mencoba mencetak gol lebih dulu sebagai terapi kejut lawan. Namun jika gagal, bisa saja MU yang merusak harapan mereka dengan kemenangan tipis berbeda satu gol.

PERKIRAAN LINE UP

Man Utd (4-2-3-1): Henderson; Tuanzebe, Bailly, Maguire, Telles; Matic, Van de Beek; James, Mata, Greenwood; Martial

Watford (4-4-2): Bachmann; Navarro, Troost-Ekong, Wilmot, Masina; Hughes, Chalobah, Cleverley, Sarr; Gray, Deeney

PREDIKSI SKOR: Man Utd vs Watford 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top