Prediksi Man City vs Tottenham 14 Feb 2021

Prediksi Man City vs Tottenham 14 Feb 2021

Pertandingan ke-24 di kancah tertinggi sepakbola Inggris akan mempertemukan tuan tumah Manchester City menjamu tim terluka, Tottenham Hotspurs.

Tim tamu lunglai sejak striker utamanya Harry Kane mendapat cidera dua minggu lalu. Mereka takluk dari Brighton dan Chelsea, meskipun berhasil menang di pertandingan terakhir lawan West Bromwich. Namun kembali kalah dan tersingkir dari ajang FA dari Everton.

Sementara City menjadi favorit kuat juara musim ini dengan mencatat hasil maksimal tak terkalahkan dalam 15 laga terakhirnya, baik di Piala FA atau kompetisi domestik.

Akankah anak asuh Pep Guardiola menambah luka dan mengambil kesempatan dari limbungnya tim Jose Mourinho? Atau sebaliknya, Gareth Bale dkk yang berhasil mencuri angka di kandang lawan?

Berikut adalah prediksi pertandingan antara Man City vs Tottenham yang akan bentrok Minggu (14/2) dinihari WIB di stadion Etihad.

KABAR TIM

City kehilangan De Bruyne. Namun sisanya, seluruh skuad dalam kondisi siap tempur.

Gabriel Jesus dan mahrez dapat menjadi pilihan di lini depan mereka, sementara Sterling membongkar pertahanan lawan dari sayap.

Meski belum pulih benar, Harry Kane kemungkinan dimainkan sejak awal untuk menggedor pertahanan tim tuan rumah.

Sementara Sergio Regulion dan Lo Celso tidak dapat tampil kali ini karena masih berkutat di meja penyembuhan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Sejarah mencatat, dalam bentrok keduanya sebanyak 47 kali, Citizen hanya menang 15 kali. Sementara Spurs mengoleksi 25 kali. Imbang tercatat sebanyak 7 kali. Untuk urusan mencetak gol, kedua tim nyaris sama produktifnya. City koleksi 65 gol sedang Spurs 67 gol.

Namun demikian, pertandingan kali ini Man City lebih diunggulkan untuk dapat mengatasi Spurs. Selain performa menakjubkan mereka di liga, para pemain yang minim cidera, mereka juga mengambil keuntungan bermain di Etihad.

10 laga kandang terakhir kontra Spurs, tujuh diantaranya dimenangkan tuan rumah. Dan mereka mencatat clean sheet dalam lima laga kandang terakhir musim ini. Tanda waspada bagi Spurs!

Hasil sebaliknya dituai Son dkk. Mereka hanya menang sekali dari 6 laga tandang terakhirnya di kompetisi domestik. Namun, Spurs punya peluang karena tak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir dari City. Dua kali menang dan sekali seri. Sepertinya bakal menjadi pertandingan sarat gol bagi kedua tim.

PERKIRAAN LINE UP

Man City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Dias, Stones, Cancelo; Gundogan, Rodri, Bernardo Silva; Sterling, Gabriel Jesus, Mahrez.

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Aurier, Sanchez, Alderweireld, Davies; Ndombele, Hojbjerg; Bergwijn, Lucas Moura, Son Heung-Min; Kane.

PREDIKSI SKOR: Man City vs Tottenham 3-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top