BerandaPrediksiPrediksi Lyon vs PSG 22 Maret 2021

Prediksi Lyon vs PSG 22 Maret 2021

Pekan ke-30 Ligue 1 Perancis mempertemukan dua tim berkelas penuh ambisi yang akan saling mengalahkan untuk memperbaiki posisi, tuan rumah Olympique Lyon menjamu raksasa Paris Saint Germain.

Dalam lima pertemuan terakhir keduanya, PSG memenangkan 4 partai sementara Lyon hanya sekali.

Di klasemen sementara sekarang PSG di posisi lebih baik yaitu kedua, dan tuan rumah ketiga. Keduanya telah 29 kali bermain musim ini dengan koleksi poin sama kuat, 60 angka!

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara tuan rumah Lyon vs PSG yang akan bermain Senin (22/3) subuh WIB di stadion Parc OL.

KABAR TIM

Tuan rumah dalam kondisi siap tempur kali ini. Nyaris semua pemain dalam keadaan prima dan siap dalam partai penting untuk bisa memperbaiki posisi mereka di kalsemen.

Kapten dan penyerang Memphis Depay akan memimpin di lapangan depan, aksinya akan mendapat bantuan dari Toko Ekambi dan Kadewere.

Kubu tim tamu masih kehilangan Juan Bernat, Mauro Icardi, dan bintang Brasilnya, Neymar. Demikian juga nasib Pablo Sarabia yang meragukan. Namun Alessandro Florenzi, Kylian Mbappe dan Marco Veratti siap berjibaku di lapangan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Meski bertandang ke Lyon, skuad asuhan Mauricio Pochettino diperkirakan hadir menjadi batu sandungan tuan rumah. Performa menanjak winger mudanya, Mbappe akan diproyeksi memberikan keunggulan bagi timnya.

Laga dipastikan seru dan berlangsung ketat. Tercipta gol di masing-masing babak atau mengakhir gim dengan imbang sangat mungkin terjadi. Namun harus diingat bagi Lyon, tamunya kali ini masih menjadi tim dengan jumlah gol kebobolan paling sedikit di liga.

Perlu tenaga ekstra dan semangat kuat untuk mematahkan hegemoni tim ibukota. Sementara itu, hasil imbang sepertinya cukup adil bagi kedua tim kali ini.

PERKIRAAN FORMASI

Lyon (4-3-3): Lopes; Cornet, Denayer, Marcelo, Dubois; Paqueta, Mendes, Caqueret; Ekambi, Depay, Kadewere.

PSG (4-2-3-1): Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; Paredes, Veratti; Di Maria, Rafinha, Mbappe; Kean.

PREDIKSI SKOR: Lyon vs PSG 1-1

Prediksi Lyon vs PSG 22 Maret 2021
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini