Prediksi Lille vs PSG 21 Des 2020

Prediksi Lille vs PSG 21 Des 2020

Paris Saint-Germain (PSG) mengusung misi untuk menciptakan tren kemenangan saat bertandang ke markas Lille, Stade Pierre-Mauroy, untuk laga lanjutan Ligue 1, Senin (21/12) dini hari nanti WIB.

Les Parisien berhasil bangkit dari kekalahan 0-1 dari Lyon pada pekan lalu dengan menaklukan 10 orang pemain Lorient dengan skor 2-0 pada pertengahan pekan.

Sementara itu, Lille berada di peringkat kedua klasemen sementara Ligue 1 dengan torehan 32 poin, unggul satu poin dari PSG setelah memainkan 15 pertandingan. Mereka telah memenangkan dua laga terakhir, dengan yang terbaru adalah menaklukan Dijon dengan skor 2-0 pada pertengahan pekan kemarin.

Kabar Tim Lille vs PSG

Lille

  • Pelatih David Linares masih belum bisa mengandalkan Luiz Araujo dan Renato Sanches yang masih menepi akibat cedera, selagi Jeremy Pied berada dalam kondisi meragukan untuk diturunkan.
  • Perubahan dalam susunan pemain yang mungkin terjadi adalah masuknya Burak Yilmaz untuk menggantikan Jonathan David, selagi Boubakary Soumare diprediksi akan main bersama Benjamin Andre di lini tengah.
  • Reinildo nampak begitu tajam belakangan dan bisa saja akan mengambil alih pos bek kiri dari Domagoj Bradaric untuk tuan rumah.

PSG

  • Neymar masih menepi setelah menderita cedera engkel dalam laga kontra Lyon pada pekan lalu. Ia akan absen bersama beberapa bintang lainnya, seperti Mauro Icardi, Juan Bernat, dan Pablo Sarabia.
  • Julian Draxler sudah kembali bugar usai diturunkan dari bangku cadangan pada laga tengah pekan, selagi Marquinhos sudah kembali berlatih dan diharapkan bisa bermain di sini.
  • Pelatih Thomas Tuchel telah bereksperimen dengan menggunakan formasi 3-5-2, namun dengan kembalinya Marquinhos, maka ia bisa kembali ke formasi 4-3-3, dengan Danilo Pereira bisa menemaninya di lini tengah.

Prediksi

  • Sebelum laga akhir pekan ini digelar, Lille merupakan pemuncak klasemen dan PSG tidak berada dalam keadaan terbaiknya untuk melakoni laga terbesar di Prancis.
  • Lille bahkan tidak pernah kalah di kandang pada kasta tertinggi sepak bola Prancis dan hanya membuang dua poin dari delapan pertandingan yang digelar di Stade Pierre-Mauroy pada musim ini.
  • PSG hanya bisa menang atas Lorient setelah tim lawan mendapatkan kartu merah. Ketiadaan Neymar benar-benar menyulitkan sang juara bertahan.

Les Parisien mungkin merupakan kekuatan terbesar di sepak bola Prancis selama bertahun-tahun, namun keadaan telah banyak berubah pada tahun 2020, ketika tim-tim besar tidak lagi cukup berarti di liga-liga terbaik Eropa, tak terkecuali Ligue 1. Lille telah menjadi sensasi pada sepanjang musim ini, dan kami mengunggulkan tuan rumah untuk melanjutkan tren kemenangannya di kandang.

Prakiraan Susunan Pemain

Lille (4-4-2): Maignan; Celik, Fonte, Botman, Bradaric; Ikone, Andre, Soumare, Bamba; Yilmaz, Yazici.

PSG (4-3-3): Navas; Dagba, Marquinhos, Kimpembe, Bakker; Verratti, Danilo, Paredes; Di Maria, Kean, Mbappe.

Prediksi Kami – Lille 2-1 PSG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top