Prediksi Levante vs Atletico 18 Feb 2021

Prediksi Levante vs Atletico 18 Feb 2021

Levante akan menjamu tim pemuncak klasemen sementara La Liga, Atletico Madrid, pada Kamis (18/2) dini hari WIB.

Skuat asuhan Diego Simeone kini memuncaki klasemen dengan keunggulan lima poin, namun dengan perbaikan performa dari Real Madrid, Barcelona, dan Sevilla, maka sangatlah krusial bagi mereka untuk meraih kemenangan di sini.

Sementara itu, Levante akan melakoni pertandingan ini setelah menderita kekalahan dengan skor 0-1 dari Osasuna pada akhir pekan.

Kabar Tim Levante vs Atletico Madrid

Levante

  • Levante masih harus tampil tanpa sejumlah gelandang pentingnya, dengan Jose Campana, Nikola Vukcevic, dan Gonzalo Melero sedang menepi akibat cedera.
  • Aitor Fernandez kembali ke bawah mistar gawang pada pertandingan teranyar Granotas, setelah Dani Cardenas absen dalam beberapa pekan terakhir, dan dia bisa dipercaya untuk mengawal gawang lagi untuk menghadapi sang pemuncak klasemen.

Atletico

  • Atletico harus tampil tanpa beberapa pemain kuncinya karena wabah virus corona dalam tim. Mereka adalah Joao Felix, Moussa Dembele, Thomas Lemar, dan Hector Herrera yang bakal absen.
  • Tim tamu juga harus melawat tanpa diperkuat oleh bek kanan Kieran Trippier akibat suspensi, selagi bek tengah Jose Maria Gimenez masih menepi akibat cedera otot.
  • Sebagai imbasnya, Simeone hanya bisa mendaftarkan enam pemain pengganti kontra Granada dan hal serupa diharapkan terjadi di sini. Namun demikian, mereka mendapatkan kabar baik dengan kembalinya Yannick Carrasco ke skuat.

Prediksi

Los Rojiblancos benar-benar dirugikan oleh kasus virus corona dalam skuat, menyulitkan mereka untuk melakoni berbagai laga belakangan, dan itu pun diperkirakan akan berlanjut di sini. Kendati demikian, tim tamu tetap diharapkan menjadi pemenang dalam pertandingan ini, dengan Luis Suarez berpotensi untuk kembali menjadi pembeda.

Prakiraan Susunan Pemain

Levante (4-4-2): Fernandez; Miramon, Duarte, Vezo, Clerc; Rochina, Radoja, Malsa, Morales; Roger, Leon.

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Savic, Felipe, Hermoso; Llorente, Saul, Kondogbia, Koke, Carrasco; Suarez, Correa.

Prediksi Kami: Levante 1-2 Atletico Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top