BerandaPrediksiPrediksi Lazio vs Crotone 12 Maret 2021

Prediksi Lazio vs Crotone 12 Maret 2021

Lazio akan berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan ketika menjamu Crotone di Stadio Olimpico, Jumat (12/3) malam WIB, demi mengejar posisi empat besar Serie A.

I Biancoceleste sedang berada dalam performa yang buruk setelah menderita kekalahan dalam tiga dari empat laga terakhir yang mereka mainkan di Serie A.

Sementara itu, Crotone baru saja mengakhiri rangkaian tujuh kekalahan beruntunnya berkat keberhasilan menundukkan Torino dengan skor 4-2 pada pekan lalu.

Kabar Tim Lazio vs Crotone

Lazio

  • Wing-back Manuel Lazzari masih akan menepi karena masalah betis yang dialaminya ketika takluk di Bologna, selagi Luiz Felipe dan Stefan Radu masih menjadi pasien jangka panjang di ruang perawatan Lazio.
  • Pemain berpengalaman asal Bosnia, Senad Lulic, bisa menjadi opsi untuk mengisi pos bek sayap kanan, meskipun Patric tersedia dan siap untuk dimainkan.
  • Ciro Immobile hanya terpaut satu gol lagi dari gol ke-150-nya di Serie A, dan juga bisa menjadi pemain kedua dalam sejarah Lazio yang mampu mencetak setidaknya 15 gol dalam lima partai beruntun di sebuah musim Serie A, setelah Giuseppe Signori pada tahun 1992 dan 1997 silam.

Crotone

  • Ahmad Benali (paha), Luca Cigarini (lutut), dan Milos Vulic (otot) bakal menepi karena cederanya masing-masing, namun Koffi Djidji sudah kembali bugar dan siap untuk dimainkan.
  • Penyerang Simy, yang kini menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan torehan 10 gol, akan kembali mengisi lini serang dengan salah satu di antara Samuel Di Carmine atau Adam Ounas.
  • Dengan kemenangan 4-2 atas Torino pada pekan lalu, pelatih Serse Cosmi kemungkinan akan mempertahankan susunan pemainnya dan tidak melakukan perubahan apa pun di sini.

Prediksi

  • Lazio akan berupaya untuk menjaga harapannya untuk tetap lolos ke Liga Champions, atau setidaknya ke Liga Europa, untuk musim depan, dan mereka wajib untuk kembali ke jalur kemenangan, karena ada persaingan ketat dengan Atalanta, AS Roma, dan Napoli.
  • Kekalahan 1-3 dari Juventus, meski sudah unggul lebih dulu, membuat Lazio telah menderita kekalahan pada empat dari lima laga terakhir di semua ajang.
  • Crotone mendapatkan harapan untuk kembali ke jalur kemenangan. Namun mereka masih tertinggal jauh dari zona aman, terbenam di dasar klasemen dengan torehan 15 poin, tertinggal tujuh poin dari Cagliari yang ada di urutan ke-17.

Kedua tim sama-sama dalam keadaan terdesak, membutuhkan kemenangan untuk meraih tujuan masing-masing di akhir musim nanti. Lazio tentunya punya keunggulan dalam hal materi pemain, namun Crotone memiliki momentum di sini. Kendati demikian, tuan rumah diperkirakan kembali ke jalur kemenangan yang penting untuk asa meraih tiket lolos ke Liga Champions.

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Reina; Marusic, Hoedt, Acerbi; Lulic, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Fares; Correa, Immobile.

Crotone (3-5-2): Cordaz; Magallan, Golemic, Luperto; Pereira, Molina, Petriccione, Messias, Reca; Ounas, Simy.

Prediksi Bola Malam ini: Lazio 2-0 Crotone

Prediksi Lazio vs Crotone 12 Maret 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini