BerandaPrediksiPrediksi La Liga: Espanyol vs Real Madrid - 3 Okt 2021

Prediksi La Liga: Espanyol vs Real Madrid – 3 Okt 2021

Real Madrid pastinya akan berusaha untuk bangkit dari kekalahan 2-1 di kandang sendiri kala menjamu Sheriff Tiraspol di ajang Liga Champions tengah pekan lalu. Espanyol akan menjadi lawan yang harus dihadapi di Estadi Cornella El Prat pada Minggu (3/10) malam WIB.

Espanyol diuntungkan dengan laga dilangsungkan di kandang sendiri dan memiliki waktu istirahat yang lebih lama. Sementara Real Madrid akan menjalani laga dengan periode istirahat yang relatif lebih sedikit.


Berita Tim

Espanyol

  • Espanyol akan menjalani laga tanpa Miguel Limabrich dan Javier Puado karena cedera, sementara Oier Olazabal, Fernando Calero dan Yangel Herrera masih diragukan bisa merumput pekan ini.
  • Skuat Espanyol kemungkinan akan dirotasi dengan Aleix Vidal akan didorong ke depan bersama dengan De Tomas dan Adri Embarda.
  • David Lopez dan Manu Morlanes juga akan diandalkan di lini tengah, sementara Wu Lei dan Fran Merida berpeluang tampil dari bangku cadangan.

Real Madrid

  • Daniel Ceballos, Gareth Bale, Marcelo, Ferland Mendy dan Dani Carvajal bakal absen karena masih bermasalah dengan cedera.
  • Skuat Real Madrid juga mungkin akan dirotasi dengan Rodrygo, Toni Kroos dan Lucas Vazquez berpeluang tampil sebagai starter, sementara Eden Hazard diistirahatkan.
  • Nacho bisa jadi akan diposisikan sebagai bek sayap, sementara Federico Valverde diuji dengan menempati pos Luka Modric di lini tengah.

Prakiraan susunan pemain:

Espanyol (4-3-3): Diego Lopez; Gil, Cabrera, Gomez, Pedrosa; David Lopez, Darder, Morlanes; Vidal, De Tomas, Embarba

Real Madrid (4-3-2-1): Courtois; Vazquez, Militao, Alaba, Nacho; Valverde, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Rodrygo


Prediksi hasil pertandingan: Espanyol vs Real Madrid 0-1

Real Madrid pastinya akan memiliki motivasi tinggi untuk bisa meraih kemenangan setelah dipermalukan di kandang sendiri tengah pekan ini. Dengan motivasi tinggi dan komposisi skuat yang lebih baik serta unggul dalam rekor pertemuan, tak salah jika Real Madrid lebih diunggulkan dibanding Espanyol meraih tiga angka penuh.

Prediksi La Liga: Espanyol vs Real Madrid - 3 Okt 2021
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini