Prediksi Juventus vs Inter Milan 10 Feb 2021

Prediksi Juventus vs Inter Milan 10 Feb 2021

Juventus akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya lagi, Inter Milan, untuk ketiga kalinya dalam waktu kurang dari sebulan pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (10/2) dini hari WIB.

I Bianconeri memiliki keunggulan yang bagus dalam pertemuan ini setelah mengklaim kemenangan dengan skor 2-1 dalam kunjungan ke Stadio San Siro pada leg pertama.

Pemenang dalam laga bertajuk Derby d’Italia ini akan berjumpa dengan salah satu di antara Atalanta atau Napoli pada laga final yang akan digelar bulan Mei mendatang.

Kabar Tim Juventus vs Inter Milan

Juventus

  • Juventus kehilangan Leonardo Bonucci pada menit-menit terakhir dalam kemenangan atas AS Roma. Andrea Pirlo tentu berharap sang defender untuk bugar, namun Matthijs de Ligt dan Merih Demiral diperkirakan akan kembali berduet, sebagaimana yang terjadi pada leg
  • Gianluigi Buffon kembali mengambil alih posisi penjaga gawang sebagaimana laga-laga Coppa Italia lainnya, selagi Rodrigo Bentancur akan kembali ke pos gelandang tengah setelah menjalani sanksi pada laga akhir pekan.
  • Di lini serang, Dejan Kulusevski diperkirakan akan kembali menemani Cristiano Ronaldo, selagi Alvaro Morata disimpan di bangku cadangan.

Inter Milan

  • Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi sudah bisa bermain setelah melewatkan pertandingan leg pertama akibat sanksi, namun Alexis Sanchez dan Arturo Vidal bakal absen karena akumulasi.
  • Pelatih Antonio Conte kemungkinan akan menaruh Roberto Gagliardini untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Vidal.
  • Conte bisa melakukan perubahan yang cukup signifikan dengan memasukkan Christian Eriksen untuk menggantikan Marcelo Brozovic untuk mengakali kekurangan kreativitas di lini tengah.

Prediksi

  • Inter Milan sudah bangkit dari kekalahan pada pekan lalu dengan menghancurkan Fiorentina 2-0 pada akhir pekan di Serie A. Mereka pun menjaga jarak dua poin dengan saudara sekotanya, AC Milan, yang menguasai puncak klasemen.
  • Juventus, di sisi lain, semenjak dikalahkan oleh Inter pada laga Derby d’Italia jilid pertama musim ini, 17 Januari lalu, telah mengklaim enam kemenangan beruntun dengan mencatatkan lima kali clean sheet. Satu-satunya gol yang masuk ke gawang mereka adalah pada kemenangan 2-1 di leg pertama kontra Nerazzurri.
  • Si Nyonya Tua memiliki kepercayaan diri tinggi usai menumpaskan Roma dengan skor 2-0 pada akhir pekan kemarin.

Kemenangan dengan skor 2-1 berkat dwigol Cristiano Ronaldo pada leg pertama di Stadio San Siro membuat Juventus berada di atas angin. Namun mereka tidak bisa merasa aman karena Inter tetap menjadi lawan yang sulit. Kepercayaan diri tuan rumah makin meningkat berkat kemenangan pada akhir pekan, dan kini mereka berharap untuk setidaknya meraih tiket ke final Coppa Italia.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (3-4-1-2): Buffon; Demiral, De Ligt, Danilo; Cuadrado, Bentancur, Arthur, Bernardeschi; Chiesa; Kulusevski, Ronaldo.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Eriksen, Gagliardini, Young; Lautaro, Lukaku.

Prediksi Kami: Juventus 1-1 Inter Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top