BerandaPrediksiPrediksi Juventus vs FC Porto 10 Maret 2021

Prediksi Juventus vs FC Porto 10 Maret 2021

Babak 16 Besar putaran kedua Liga Champions Eropa mempertemukan tuan rumah, wakil Italia Juventus menjamu wakil Portugal, FC Porto.

Dalam enam laga terakhir pertemuan kedua tim, Juve menang 4 kali, satu kali seri dan sekali lagi dimenangkan Porto.

Akankah tim tamu memberi kejutan pahit lainnya nanti? Atau sebaliknya Alvaro Morata dkk yang menjinakkan Naga Portugal itu?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Juventus vs FC Porto yang akan bertanding Rabu (10/3) dinihari WIB di Juventus Stadium.

KABAR TIM

Badai cidera di skuad Andrea Pirlo mulai membaik. Nama bek senior Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt semakin pulih, sementara Leonardo Bonucci dan Arthur telah dapat dimainkan dari bangku cadangan saat menang akhir pekan kemarin lawan Lazio.

Winger lincahnya, Juan Cuadrado juga cukup fit untuk bermain selama 70 menit. Meski demikian nama Paulo Dybala masih cidera, dan Rodrigo Bentancur terbukti positif for COVID-19 akhir minggu lalu.

Bek serba bisa Danilo juga menjalani sanksi larangan bermain. Namun Pirlo kemungkinan akan mix-and-match dengan pasangkan Bonucci bersama Merih Demiral di lini pertahanan. Alex Sandro akan digeser ke sayap kiri.

Penyerang Alvaro Morata yang sedang menikmati musim manisnya, akan ditandemkan dnegan mega bintang Cristiano Ronaldo di depan. Sementara Dejan Kulusevski menunggu di bangku cadangan.

Tim tamu berharap peran kunci Pepe dan Jesus Corona. Sedangkan Chancel Mbemba akan memimpin lini belakang. Namun mereka kehilangan Ivan Marcano yang kurang fit untuk perjalanan ke Turin kali ini.

Pelatih Sergio Conceicao akan memercayakan lini serang pada Moussa Marega dan Mehdi Taremi yang telah menyarangkan masing-masing satu gol di leg pertama untuk kembali bertuah di Italia.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Juventus rerata gol musim ini mencetak 2,11 gol per laga. Turin menjadi stadion kramat bagi tim tamu sebab dalam 19 laga yang dimainkan di Turin dicatat kemenangan 14 kali oleh tim tuan rumah. Mereka hanya kalah 2 kali dan seri 3 kali.

Porto mencetak rerata gol 2,03 per laga musim ini. Mereka juga tak terkalahkan dalam 7 laga tandang terakhir di semua kompetisi musim ini.

Namun Juve sedang on fire, selain factor tuan rumah, mereka juga mencetak 6 clean sheet dan total kebobolan 1 biji saja dalam 7 laga kandang terakhir. Selain itu rekor laga kandang Eropa mereka cukup impresif. Dari 45 pertandingan di sana, mereka hanya kalah 5 kali, seri 12 kali dan menang 28 kali.

PERKIRAAN FORMASI

Juventus (4-4-2): Szczesny; Cuadrado, Bonucci, Demiral, Sandro; Chiesa, Rabiot, McKennie, Ramsey; Morata, Ronaldo

FC Porto (4-4-2): Marchesin; Manafa, Pepe, Mbemba, Zaidu; Oliveira, Uribe, Otavio, Corona; Taremi, Marega

PREDIKSI SKOR: Juventus vs FC Porto 2-0

Prediksi Juventus vs FC Porto 10 Maret 2021
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini