Prediksi Juventus vs Atalanta 17 Des 2020

Prediksi Juventus vs Atalanta 17 Des 2020

Juventus akan menjamu Atalanta dalam pertandingan lanjutan Serie A, Kamis (17/12) dini hari WIB, suatu laga yang banyak dinanti karena mempertemukan antara juara bertahan dan tim sensasional.

I Bianconeri baru saja meraih kepercayaan dirinya belakangan. Mereka mungkin hanya mengalami satu kekalahan pada sepanjang musim ini, namun baru menemukan bentuk permainan terbaiknya dalam tiga pekan terakhir. Yang terbaru, Juventus menghantam Genoa dengan skor 3-1.

Sementara itu, Atalanta baru saja kembali ke jalur kemenangan di Serie A berkat keberhasilan menghajar Fiorentina dengan skor 3-0, menyambung kesuksesan menekuk Ajax dengan skor 1-0 yang mengirimkan La Dea ke babak 16 besar Liga Champions.

Kabar Tim Juventus vs Atalanta

Juventus

  • Manajer Andrea Pirlo bisa melakukan rotasi dalam susunan pemainnya untuk laga ini, dengan memberikan jatah istirahat kepada Alex Sandro, demi mengembalikan Danilo ke lini pertahanan berbasiskan empat bek bersama Juan Cuadrado di sisi sayap lainnya.
  • Matthijs de Ligt dan Leonardo Bonucci diharapkan untuk bermain lagi sebagai duet di jantung pertahanan, karena Giorgio Chiellini dan Merih Demiral masih menepi akibat cedera.
  • Arthur Melo dan Alvaro Morata dicadangkan pada akhir pekan, dan keduanya kemungkinan akan mengambil alih peran Rodrigo Bentancur dan Paulo Dybala di susunan pemain utama.

Atalanta

  • Kontra Fiorentina pada akhir pekan kemarin, Atalanta tidak bisa memainkan Josip Ilicic, Mario pasalic, Mattia Caldara, dan Aleksei Miranchuk, selagi pemain andalan sekaligus kapten Alejandro Papu Gomez dicadangkan akibat berselisih paham dengan pelatih Gian Piero Gasperini.
  • Jika bugar, Gasperini mungkin akan menurunkan Ilicic sebagai duet Duvan Zapata di lini serang dalam formasi 3-5-2, dan karena masa depan Gomez masih tidak pasti, maka Ruslan Malinovkyi diharapkan untuk mempertahankan tempatnya.
  • Gomez mungkin tidak akan dilibatkan sama sekali jadi jika Luis Muriel akan menjadi opsi lain di lini serang jika Ilicic tak bisa tampil.

Prediksi

  • Penampilan Juventus pada babak kedua dalam kemenangan 3-1 atas Genoa pada akhir pekan kemarin memperlihatkan performa yang menanjak, sekaligus mempertahankan posisi mereka di urutan keempat klasemen sementara Serie A.
  • Kemenangan akan membuat tuan rumah melangkahi Napoli dan Inter Milan di klasemen sementara, selagi untuk tim tamu, itu akan mengantarkan mereka ke posisi empat besar.
  • Di sisi lain, Atalanta kembali ke jalur kemenangan dengan permainan dominan dan hasil yang signifikan kontra Fiorentina, namun pertikaian antara pelatih dan kapten bisa memberikan dampak.

Juventus tentu saja memiliki kapabilitas untuk mengklaim tiga poin penuh, dan merujuk pada penampilan gemilang ketika menghantam Barcelona dengan skor 3-0 di Liga Champions pada musim lalu, dan juga kemenangan atas Genoa pada akhir pekan, mereka seharusnya lebih nyaman dalam laga ini. Atalanta adalah tim sensasional namun kerap kesulitan ketika menjumpai tim besar, apalagi dengan situasi tim yang diwarnai oleh pertikaian pada saat ini. Jadi kami menaruh Juventus sebagai unggulan dengan skor tipis 2-1.

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Bonucci, Danilo; Ramsey, Arthur, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo.

Atalanta (3-5-2): Gollini; Toloi, Djimsiti, Romero; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Malinovksyi; Ilicic, Zapata.

Prediksi Kami – Juventus vs Atalanta 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top