BerandaPrediksiPrediksi: Jerman vs Rumania - 9 Okt 2021

Prediksi: Jerman vs Rumania – 9 Okt 2021

Jerman akan menjamu Rumania di matchday ketujuh Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa yang akan berlangsung di Volksparkstadion Hamburg pada Jumat malam.

Pada pertandingan ini, Jerman bisa memastikan lolos lebih cepat karena status sebagai pemuncak klasemen grup J dengan jumlah poin 15. Jika dapat memenangkan pertandingan nanti Jerman akan unggul empat poin dari Armenia yang masih akan bersaing dengan Rumania untuk posisi runner-up grup.


Berita Tim

Jerman

  • Jerman tidak lagi memiliki Toni Kroos yang sudah pensiun dari tim nasional dan Ilkay Gundogan cedera. Duo Bayern Munich Leon Goretzka dan Joshua Kimmich tampaknya akan memimpin lini tengah, yang akan bahu membahu bersama pemain berusia 18 tahun Florian Wirtz.
  • Jika dia berhasil masuk ke starting XI, hanya akan ada tiga tempat penyerang yang tersisa untuk diperebutkan oleh Leroy Sane, Serge Gnabry, Kai Havertz dan Timo Werner.

Rumania

  • Rumania tidak akan diperkuat gelandang Dragos Nedelcu, yang mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning Jumat lalu.
  • Untuk mengantisipasi lini tengah Jerman, Rumania kemungkinan akan menggunakan formasi menyerang 4-3-3 seperti yang mereka lakukan saat berhadapan dengan Makedonia Utara bulan lalu.
  • Vlad Chiriches akan berpasangan dengan Tosca atau Ionut Nedelcearu di bek tengah, dengan pencetak gol Manea dan Andrei Ratiu memperebutkan tempat di bek kanan.

Prakiraan Susunan Pemain

Jerman (4-2-3-1): Neuer; Hofmann, Sule, Rudiger, Kehrer; Kimmich, Goretzka; Havertz, Wirtz, Sane; Werner

Rumania (4-2-3-1): Nita; Ratiu, Chiriches, Nedelcearu, Bancu; Stanciu, Marin; Hagi, Cicaldau, Maxim; Keseru


Prediksi hasil pertandingan:

Di bawah mantan bos Bayern Munich, Hansi Flick, Jerman tampaknya telah menemukan kembali permainan terbaiknya dengan mencetak 12 gol dan tidak kebobolan dalam waktu seminggu, saat mereka mengalahkan Liechtenstein 2-0, Armenia 6-0 dan kemudian Islandia 4-0. Meski pada pertandingan pertama melawan Liechtenstein mengalami sedikit kesulitan pada penyelsesaian akhir, namun di dua pertandingan berikutnya timnas Jerman kembali menemukan sentuhannya.

Sementara itu Rumania akan melakukan yang terbaik untuk menjaga kans lolos menjadi runner-up. Setelah mengalami empat kekalahan beruntun di awal tahun, tim asuhan Mirel Radoi ini melanjutkan form yang meyakinkan dengan tidak kebobolan dalam tiga pertandingan beruntun.

Gol dari Dennis Man dan Nicolae Stanciu memastikan kemenangan tandang 2-0 di Islandia, dua lagi dari Alin Tosca dan Cristian Manea kemudian menyamai skor itu melawan Liechtenstein, dan hasil imbang tanpa gol dengan Makedonia Utara mengakhiri babak kualifikasi terakhir mereka.

Tricolorii berjuang untuk mencapai putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1998 dan tampaknya telah menemukan bentuk permainan terbaik di bawah manajer baru mereka saat ini.

Rumania tahu peluang untuk mengalahkan Jerman dikandang sangatlah kecil. Namun, jika bisa menahan seri saja merupakan poin yang sangat penting mengingat ketat persaingan dengan Armenia dan Makedonia Utara dengan hanya menyisakan empat pertandingan di grup J.

Prediksi skor Jerman vs Rumania: 2-0

Prediksi: Jerman vs Rumania - 9 Okt 2021
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini