BerandaPrediksiPrediksi Jepang vs Meksiko 25 Juli 2021

Prediksi Jepang vs Meksiko 25 Juli 2021

Tuan rumah timnas Jepang U23 akan mengahadapi lawan superior Meksiko U23 di ajang penyisihan Grup A Olimpiade Tokyo 2020.

Kedua tim mengantongi kemenangan di laga pertama, namun Meksiko tampil dominan saat melumat Prancis U23 dengan skor meyakinkan.

Jepang berharap banyak pada kerjasama tim, dan tuah dari anak ajaibnya, Takefusha Kubo. Akankah mereka memenangi laga di depan pendukung sendiri?

Berikut adalah prediksi bola Olimpiade malam ini antara timnas Jepang vs Meksiko yang akan tanding Minggu (25/7) petang hari WIB di stadion Saitama, Jepang.

KABAR TIM

Jepang tidak mengalami masalah cedera selama kemenangan mereka atas Afrika Selatan, dan tidak akan mengejutkan jika pelatih kepala Hajime Moriyasu menyiapkan starting XI yang sama ke lapangan kali ini.

Kubo, yang mencetak satu-satunya gol pembuka timnya, dipastikan akan mempertahankan posisinya di area menyerang, sementara Daichi Hayashi kemungkinan akan mempertahankan posisinya di ujung atas lapangan.

Mantan bek tengah Southampton, Maya Yoshida adalah kapten Jepang U23 dan akan kembali bermain di belakang, sementara Ko Itakura dari Manchester City juga akan tampil di tengah pertahanan.

Adapun Meksiko, dua pemain masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Prancis, dengan Antuna dan Eduardo Aguirre sama-sama mencatatkan gol di 10 menit terakhir di pertandingan pembuka tersebut.

Pelatih kepala Jaime Lozano tidak mungkin mengubah komposisi tim pemenangnya kali ini. Berarti bahwa itu harus kembali menjadi formasi 4-3-3, dengan Diego Lainez beroperasi bersama Henry Martin dan Vega.

Selain Lainez, yang bermain sepak bola di Spanyol bersama Real Betis, seluruh skuat berbasis di Meksiko, termasuk kiper veteran berpengalaman Guillermo Ochoa.

Di samping Ochoa dan Martin, Luis Romo adalah pemain senior ketiga di dalam skuad, dan pemain berusia 26 tahun itu diharapkan kembali tampil di posisi lini tengah untuk Meksiko.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Kedua belah pihak akan percaya bahwa mereka dapat menyebabkan masalah satu sama lain. Namyun Jepang sepertinya butuh banyak keajaiban untuk dapat melewati adangan Meksiko.

Tim tamu dalam performa membaik dan mental tinggi usai kemenangan meyakinkan dari Prancis. Dipastikan bakal ada pertandingan yang cepat dan relatif ketat, namun hasil akhir sepertinya masih memihak untuk Meksiko dan mengambil tiga poin penting.

PERKIRAAN FORMASI

Jepang U23 (4-2-3-1): Tani; Sakai, Yoshida, Ikakura, Nakayama; Tanaka, Endo; Doan, Kubo, Miyoshi; Hayashi

Meksiko U23 (4-3-3): Ochoa; Sanchez, Montes, Vazquez, E Aguirre; Rodriguez, Romo, Cordova; Vega, Martin, Lainez

PREDIKSI SKOR: Jepang U23 vs Meksiko U23 1-2

 

Prediksi Jepang vs Meksiko 25 Juli 2021
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini