Prediksi Italia vs Polandia 16 Nov 2020

Prediksi Italia vs Polandia 16 Nov 2020

Prediksi Italia vs Polandia pada tanggal 16 November 2020. Pada Senin (16/11/20) pukul 02.45 dini hari WIB, Timnas Italia akan menghadapi Polandia di laga lanjutan grup UEFA Nations League.

Polandia merupakan salah satu tim yang diprediksi bisa mengejutkan kejuaraan Euro musim panas tahun depan. Mereka diperkuat oleh mesin gol Bayern Munchen, Robert Lewandowski dan gelandang Napoli, Piotr Zielinski.

Berita Tim untuk Italia vs Polandia

Italia

  • Para pemain seperti Roberto Soriano, Domenico Criscito dan Pietro Pellegri kembali dipanggil usai absen dua tahun dari tim nasional.
  • Roberto Mancini bakal tetap mengandalkan Jorginho, Nicolo Barella, Lorenzo Insigne dan Leonardo Bonucci untuk menghadapi Polandia.
  • Tapi Gli Azzurri masih harus tanpa bek veteran, Giorgio Chiellini yang cedera. Mereka juga tidak diperkuat oleh Federico Chiesa dan Ciro Immobile.

Polandia

  • Polandia punya skuat yang komplit dan bugar untuk menghadapi laga ini. Lewandowski juga diberikan cuti oleh Bayern Munchen sejak pertengahan pekan lalu.
  • Polandia memiliki catatan tidak terkalahkan dalam lima laga beruntun, salah satunya adalah menahan imbang asuhan Roberto Mancini di putaran pertama.
  • Polandia hanya kalah sekali dari Belanda. Selebihnya, mereka tidak pernah kalah dan mengoleksi tujuh poin dari empat laga di UEFA Nations League.

Prediksi Kami: Italia vs Polandia 1-0

Ketika terakhir kali bertemu bulan Oktober kemarin, Italia vs Polandia harus berakhir imbang. Tapi dalam laga tersebut, Gli Azzurri tampak dominan dan layak memenangkan laga.

Dalam dua tahun terakhir, Polandia memang dianugerahi dengan talenta-talenta berbakat dan sulit dikalahkan. Tuan rumah juga pernah kalah sekali dari Polandia dalam tiga laga terakhir mereka. Pada Senin dini hari nanti, tidak akan mengejutkan jika laga ini seret gol. Dengan Insigne dkk bisa menang meski hanya tipis saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top