Prediksi Inter vs Crotone 3 Jan 2021

Prediksi Inter vs Crotone 3 Jan 2021

Dua tim berbeda kasta, peringkat dua klasemen sementara Inter Milan akan menjamu tim penghuni peringkat 19 Crotone dalam match day awal tahun baru ini.

Berikut adalah prediksi pertandingan Inter vs Crotone yang akan bertanding di San Siro hari Minggu (3/1) petang WIB.

KABAR TIM

Inter

  • Kemenangan terakhir lawan Verona, sehari sebelum Natal menjadi capaian tujuh kemenangan beruntun anak asuh Antonio Conte.
  • Empat laga kandang terakhir selalu dimenangkan Inter.
  • Alexis Sanchez bergabung dengan Matias Vecino dan Andrea Pinamonti yang cidera. Lini depan sepertinya akan kembali mengandalkan Lukaku dan Lautaro Martinez.

Crotone

  • Tujuh laga tandang mereka dilalui tanpa kemenangan, seri dua kali dan kalah 5 kali.
  • Namun demikian, sejak 2016 dalam 4 kali pertemuan kedua tim, Crotone pernah menang sekali, dua kali kalah dan sekali seri.
  • Penyerang Junior Messiass diandalkan untuk menorehkan gol di kandang lawan. Terakhir dia cetak sepasang gol saat timnya kalahkan Parma.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Mengawali tahun, Inter sepertinya dalam semangat tinggi. Kemenangan akan menjaga asa mereka bersaing di papan atas dan mencoba menyalip Milan di puncak.

Inter unggul materi dan semangat karena bermain di San Siro. Kemenangan mudah dengan selisih dua gol atau lebih bisa saja dibukukan Lautaro Martinez dan Lukaku.

Conte tampaknya sudah solid dengan formasi 3-5-2 dengan banyaknya pilihan gelandang kreatif mereka. Apalagi duet sayap Young dan Hakimi yang lumayan gacor saat membantu serangan dapat menjadi faktor utama kemenangan tuan rumah.

PERKIRAAN LINE UP

Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Lukaku, Lautaro Martinez.

Crotone (3-5-2): Cordaz; Magallan, Marrone, Luperto; Pereira, Molina, Petriccione, Eduardo, Reca; Riviere, Messias.

PREDIKSI SKOR: Inter vs Crotone 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top