BerandaPrediksiPrediksi Inter Milan vs Udinese 23 Mei 2021

Prediksi Inter Milan vs Udinese 23 Mei 2021

Inter Milan akan menutup musimnya yang fantastis dengan menjamu Udinese di Stadio San Siro pada Minggu (23/5) malam pukul 20.00 WIB.

I Nerazzurri akan mengangkat trofi Serie A seusai pertandingan ini, namun bermodalkan kekalahan dengan skor 2-3 kontra Juventus di Turin pekan lalu.

Selagi Zebrette hanya bisa finis setinggi-tingginya di peringkat ke-11 klasemen akhir Serie A, dan baru saja menelan kekalahan lagi kontra Sampdoria dengan skor 0-1 pada pekan sebelumnya.

Kabar Tim Inter Milan vs Udinese

Inter Milan

  • Tuan rumah tidak akan diperkuat oleh Marcelo Brozovic, yang dikartu merah dalam kekalahan kontra Juve pada pekan lalu. Sebagai gantinya, Stefano Sensi kemungkinan akan bermain di lini tengah bersama dengan Nicolo Barella dan Christian Eriksen.
  • Dua pemain veteran Aleksandar Kolarov dan Arturo Vidal dipastikan absen, selagi Alexis Sanchez diragukan tampil akibat masalah engkel.
  • Pelatih Antonio Conte kemungkinan tidak akan memaksakan Sanchez, jadi Lautaro Martinez akan kembali menjadi rekan Romelu Lukaku di lini serang.
  • Salah satu di antara Ivan Perisic atau Ashley Young akan mengambil pos bek sayap kiri karena Matteo Darmian dilarang tampil akibat akumulasi kartu kuning, selagi Samir Handanovic akan mengambil alih rekor Walter Zenga jika sang kiper dimainkan lagi dalam laga ke-329-nya di Serie A untuk Nerazzurri.

Udinese

  • Tim tamu punya daftar panjang pesakitan, dengan Tolgay Arslan, Jayden Braaf, Ignacio Pussetto, Illija Nestorovski, Mato Jajalo, dan Gerard Deulofeu dipastikan absen karena cedera lutut.
  • Dua defender Bram Nuytinck dan Sebastien De Maio juga tidak tersedia akibat masalah otot yang minor.
  • Pelatih Luca Gotti mungkin akan menurunkan susunan pemain yang sama dari tim yang kalah tipis dari Sampdoria, yang berarti Roberto Pereyra dan Stefano Okaka akan kembali berduet di lini serang.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Sensi, Eriksen, Perisic; Lukaku, Lautaro.

Udinese (3-5-1-1): Musso; Becao, Bonifazi, Zeegelaar; Molina, De Paul, Walace, Makengo, Larsen; Pereyra; Okaka.

Prediksi

  • Dengan kekalahan di Derby dā€™Italia, maka itu memutus rekor tak terkalahkan Inter Milan selama 20 partai beruntun di Serie A.
  • Kendati demikian, sang kampiun masih mencatatkan 15 kemenangan beruntun di Serie A, plus selalu mencatatkan clean sheet dalam enam pertemuan terakhir kontra Udinese di semua ajang.
  • Zebrette tak pernah mengalahkan Nerazzurri dalam enam pertemuan terakhir di semua ajang.

Laga ini sudah tidak menentukan dan tidak sulit untuk menebak siapa yang lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Inter mungkin sudah mengklaim Scudetto, namun mereka akan berharap untuk bisa mengakhiri musim dengan sebuah kemenangan.

Prediksi Bola Malam ini: Inter Milan 2-0 Udinese

Prediksi Inter Milan vs Udinese 23 Mei 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini