BerandaPrediksiPrediksi Inter Milan vs Genoa 21 Agustus 2021

Prediksi Inter Milan vs Genoa 21 Agustus 2021

Inter Milan bakal mencoba untuk mempertahankan gelar Scudetto-nya ketika Serie A dimulai dengan menghadapi Genoa di Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu (21/8) malam pukul 23.30 WIB.

Sang juara bertahan kehilangan banyak pemain kuncinya, dengan Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi mengikuti jejak pelatih Antonio Conte, namun telah menggantikan masing-masing pos dengan Edin Dzeko, Denzel Dumfries, dan pelatih Simone Inzaghi.

Selagi I Grifone kehilangan kiper Mattia Perin dan striker Gianluca Scamacca yang harus dikembalikan ke Juventus dan Sassuolo karena kontrak pinjamannya habis.

Kabar Tim Inter Milan vs Genoa

Inter Milan

  • Pertandingan pramusim Nerazzurri adalah kontra Dynamo Kiev pada pekan lalu, dengan Inzaghi kembali menggunakan variasi taktik yang tak jauh-jauh dari 3-5-2, warisan dari Conte.
  • Dzeko tampil baik di laga debutnya, namun Lautaro Martinez tidak diharapkan untuk menemaninya pada akhir pekan ini. Sang striker timnas Argentina berkutat dengan cedera otot sepulangnya dari Copa America 2021, jadi Hakan Calhanoglu diperkirakan bakal menjadi striker bayangan di belakang sang striker timnas Bosnia.
  • Dumfries baru bergabung pada pekan ini. Mungkin bisa dimainkan di babak kedua, namun Matteo Darmian diharapkan untuk menjadi pengisi sektor full-back kanan sejak menit pertama.
  • Masa depan Christian Eriksen masih belum jelas akibat insiden di Euro 2020, namun untungnya Stefano Sensi sudah kembali bugar dan diharapkan akan menemani kompatriotnya, Nicolo Barella, bersama Marcelo Brozovic di lini tengah.

Genoa

  • Di sisi lain, Grifone tak bisa memainkan Valon Behrami dan Mattia Bani karena skorsing untuk akhir pekan ini, namun selain itu, pelatih Davide Ballardini memiliki skuat yang bugar.
  • Beberapa rekrutan anyar, termasuk kiper berpengalaman Salvatore Sirigu, eks defender Empoli, Stefano Sabelli dan gelandang asal Brasil, Hernani, yang dipinjam dari Parma, diharapkan menjadi starter.
  • Di lini serang, seiring dengan ketiadaan Scamacca, maka Caleb Ekuban, yang baru direkrut dari Trabzonspor, akan menemani Mattia Destro.
  • Mantan striker Nerazzurri, Goran Pandev, masih bisa menjadi opsi, namun diperkirakan akan disimpan di bangku cadangan.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-1-1): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Sensi, Perisic; Calhanoglu; Dzeko.

Genoa (3-5-2): Sirigu; Biraschi, Radovanovic, Criscito; Sabelli, Badelj, Sturaro, Hernani, Czyborra; Destro, Ekuban.

Prediksi

  • Meskipun tidak memiliki skuat segarang musim lalu, Inter Milan berhasil melalui pramusim dengan gemilang, setelah merengkuh tiga kemenangan dari empat laga, dengan tiga di antaranya berakhir dengan clean sheet selagi mencetak total 11 gol.
  • Genoa, di sisi lain, sudah mengawali musim dengan menghadapi Perugia di putaran pertama Coppa Italia. Mereka hampir tak bisa menang kontra 10 orang pemain setelah tertinggal dua gol lebih dulu di 10 menit pertama, sebelum Yayah Kallon mencetak gol kemenangan pada menit ke-87.
  • Dari dua pertemuan pada musim lalu, La Beneamata berhasil memenangkan kedua pertemuan kontra Genoa di Serie A, masing-masing dengan skor 2-0 di Luigi Ferraris dan kemudian 3-0 di Giuseppe Meazza.

Nerazzurri memang memiliki skuat yang berbeda daripada musim lalu, namun itu tidak berarti mengurangi kekuatan mereka. Conte mungkin sudah pergi, bersama dua bintangnya, namun Inzaghi punya kapabilitas untuk menangani tim besar yang sudah dibuktikannya di Lazio.

Selagi Genoa punya kemampuan untuk membunuh tim besar, kami mengharapkan sang juara bertahan mengawali langkahnya di musim baru dengan tiga poin penting.

Prediksi Bola Malam ini: Inter Milan 2-0 Genoa

Prediksi Inter Milan vs Genoa 21 Agustus 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini