BerandaPrediksiPrediksi Indonesia vs UAE 11 Juni 2021

Prediksi Indonesia vs UAE 11 Juni 2021

Indonesia kembali berjumpa Uni Emirat Arab (UAE) dalam laga terakhir penyisihan grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sejauh ini, tim asuhan Shin Tae Young hanya berhasil mengemas satu angka hasil imbang kontra Thailand. Peluang sudah tertutup untuk maju babak selanjutnya, namun tim Garuda berjanji tidak akan kehilangan muka lawan tuan rumah.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Indonesia vs UAE yang bentrok Jumat (11/6) malam WIB di stadion Zabeel Stadium.

KABAR TIM

Semua skuad dalam kondisi fit dan siap ditampilkan. Sementara bagi UAE kemenangan pertama 5-0 atas Indonesia menjadi modal yang bagus.

Selain itu, tim UEA jadi tim paling produktif pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G. Sampai sekarang asuhan Bert van Marwijk itu cetak 15 gol dalam enam laga, atau rerata 2,5 gol per pertandingan. Bagi pelatih STY, ini akan menjadi pertemuan pertama dengan pelatih Bert van Merwijk.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Sejarah mencatat lima kali pertemuan kedua tim diwarnai 3 kemenangan untuk UAE dan 2 kemenangan untuk timnas Garuda.

Kemenangan pertama Indonesia dan terbesar atas UAE dicetak 2 September 1981 dengan skor 5-2 pada ajang Merdeka Games.

Indonesia jelas berharap dapat memberi perlawanan berarti, meski tidak akan bisa menahan laju tim lawan. Sementara Uni Emirat Arab membutuhkan tambahan poin untuk memastikan langkahnya ke fase berikut terbuka lebar.

PERKIRAAN FORMASI

Indonesia (4-3-3): Nadeo Argawinata; Pratama Arhan, Arif Satria, Rizky Ridho, Asnawi Mangkualam; Kadek Agung, Syahrian Abimanyu, Evan Dimas; Kushedya Hari Yudo, Muhammad Rafli, Egy Maulana Vikri

UEA (4-2-3-1): Ali Kaseif; Mahmoud Al Hammadi, Walid Abbas, Shahin Abdulrahman, Bandar Mohamed; Abdalla Ramadan, Ali Salmin; Caio Canedo, Khalfan Mubarak, Fabio Lima; Ali Mabkhout

PREDIKSI SKOR: Indonesia vs UAE 0-2

Prediksi Indonesia vs UAE 11 Juni 2021
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini