BerandaPrediksiPrediksi Hungaria vs Inggris 03 Sept 2021

Prediksi Hungaria vs Inggris 03 Sept 2021

Setelah hampir jadi juara Euro 2020, skuat Timnas Inggris akan kembali bereuni untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Berikut prediksi Hungaria vs Inggris.

The Three Lions sudah memenangkan tiga laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Grup I. Sementara Hungaria berada di urutan kedua dengan dua kemenangan dan satu kali imbang.


Berita Tim

Hungaria

  • Bintang RB Leipzig, Dominik Szoboszlai akan kembali membela Hungaria setelah absen di Euro 2020. Kemarin dirinya absen di turnamen Euro karena mengalami cedera.
  • David Siger dan Filip Helander yang juga membela Hungaria di Euro 2020, malah absen dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 bulan September ini.
  • Sementara di barisan pertahanan, Loic Nego positif COVID-19 dan George Lovrencsics yang cedera engkel.

Inggris

  • Yang jadi sorotan adalah Timnas Inggris memanggil Patrick Bamford, akan mengisi absennya para penyerang seperti Danny Ings, Marcus Rashford, Ollie Watkins dan Dominic Calvert-Lewin.
  • Sementara itu, ada beberapa pemain yang mengalami cedera yakni Phil Foden, Ben White dan Dean Henderson. Sementara Ben Chilwell yang fit tidak dipanggil oleh Gareth Southgate.
  • Lini serang di sisi sayap akan kembali diperkuat oleh Bukayo Saka dan Jack Grealish. Sementara bek kanan, masih ada Kyle Walker.

Starting line-up Hungaria vs Inggris:

Hungaria: Gulacsi; Botka, Orban, At. Szalai; Bolla, Schafer, Szoboszlai, Nagy, Fiola; Sallai, Ad. Szalai

Inggris: Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw; Declan Rice, Kalvin Phillips; Raheem Sterling, Mason Mount, Jack Grealish; Harry Kane


Lima Pertandingan Terakhir Hungaria

(05/06) Hungaria vs Cyprus 1-0
(09/06) Hungaria vs Rep. Irlandia 0-0
(15/06) Hungaria vs Portugal 0-3
(19/06) Hungaria vs Prancis 1-1
(24/06) Jerman vs Hungaria 2-2

Lima Pertandingan Terakhir Inggris

(23/06) Republik Ceko vs Inggris 0-1
(29/06) Inggris vs Jerman 2-0
(04/07) Ukraina vs Inggris 0-4
(08/07) Inggris vs Denmark 2-1
(12/07) Italia vs Inggris 1-1


Skor Prediksi Hungaria vs Inggris 1-2

Hungaria terbukti bahwa di Euro 2020 kemarin tanpa beban dan mampu menahan imbang negara-negara unggulan seperti Prancis dan Jerman. Mereka bisa saja mengejutkan dan membobol gawang Jordan Pickford.

Namun meski begitu pertahanan tuan rumah sedang rapuh dan Inggris bisa memanfaatkan hal tersebut. Dengan kualitas serangan Inggris, skuat asuhan Gareth Southgate bisa menang dengan skor 1-2.

Prediksi Hungaria vs Inggris 03 Sept 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini