Prediksi Huesca vs Barcelona 4 Jan 2021

Prediksi Huesca vs Barcelona 4 Jan 2021

Barcelona mengawali tahun 2021 dengan tandang ke markas tim peringkat bawah, Huesca. Barca mulai menapaki tren positif dalam lima laga terakhir dengan 3 kemenangan dan dua kali seri.

Sementara tim tuan rumah terpuruk di posisi buncit klasemen setelah hanya mengumpulkan 12 poin dari 16 laga. Ini akan menjadi kesempatan baik bagi Barca menambah poin dan menjaga asa mereka di liga domestik.

Berikut adalah prediksi pertandingan antara Huesca vs Barcelona yang akan bertanding Senin (4/1) subuh WIB di stadion Estadio El Alcoraz.

KABAR TIM

Huesca

  • Dua pertemuan dengan Barca, mereka tidak pernah menang. Sekali seri dan sekali kalah, kebobolan delapan dan masukan dwi gol.
  • Dalam Piala Raja 2014, Huesca bahkan disikat 0-4 di kandangnya dan 8-1 di Camp Nou.
  • Kiper Antonio Valera diragukan tampil, posisinya digantikan Alvaro Fernandez.

Barcelona

  • Sang bintang Lionel Messi masih diragukan tampil, sementara deretan cidera pemain bertambah dengan Coutinho yang absen selama 3 bulan.
  • Braithwaite dapat kembali memperbaiki penampilan dan ketajamannya di lini depan.
  • Ini kesempatan bagus bagi skuad Ronald Koeman karena dalam dua minggu ke depan menjalani partai tandang ke Bilbao dan Granada.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Sepertinya akan jadi kemenangan mudah bagi El Barca. Namun seperti sebelumnya melawan Eibar, konsistensi adalah musuh utama Barcelona sekarang.

Unggul dua gol di babak pertama akan membuat keunggulan lebih mudah bagi tim tamu. Jika Huesca dapat mengimbangi lini tengah Barca, besar kemungkinan mereka dapat meminimalkan dominasi tamunya.

Namun secara materi dan kedalaman skuad, Barca jelas lebih unggul. Eibar cukup beruntung jika hanya kebobolan tiga gol.

PERKIRAAN LINE UP

Huesca (4-3-3): Fernandez; Galan, Siovas, Pulido, Lopez; Garcia, Mosquera, Rico; Ontiveros, Okazaki, Ferreiro.

Barcelona (3-4-2-1): Ter Stegen; Lenglet, Araujo, Mingueza; Firpo, de Jong, Pjanic, Dest; Pedri, Griezmann; Braithwaite.

PREDIKSI SKOR: Huesca vs Barcelona 0-3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top