Prediksi Granada vs Valencia 30 Des 2020

Prediksi Granada vs Valencia 30 Des 2020

Valencia dan Granada sama-sama mengusung misi kebangkitan ketika bersua di Los Carmenes pada laga lanjutan La Liga, Rabu (30/12) malam WIB.

Los Che melanjutkan tren tidak pernah menangnya menjadi enam laga beruntun usai ditundukkan dengan skor tipis 0-1 oleh Sevilla pada pekan lalu.

Selagi Granada baru saja merasakan kekalahan dengan skor 0-2 dari Real Madrid, namun masih berada dalam posisi yang bagus di klasemen, yaitu urutan ketujuh dengan koleksi 21 poin dari 14 laga.

Kabar Tim Granada vs Valencia

Granada

  • Luis Milla dipastikan absen setelah dinyatakan positif COVID-19 pada hasil tes yang dilaksanakan pada pekan ini. Ia bergabung bersama Neyder Lozano, Angel Montoro, dan Darwin Machis dalam daftar pemain absen.
  • Namun Maxime Gonalons sudah siap untuk kembali bermain setelah menjalani sanksinya, jadi sang gelandang asal Prancis akan mengisi kekosongan yang ada di lini tengah.
  • Luis Suarez diperkirakan akan bermain di pos sayap kiri lini serang tuan rumah, selagi German Sanchez harusnya bermain menggantikan Jesus Vallejo di jantung pertahanan.

Valencia

  • Gabriel Paulista dipastikan absen pada pekan ini akibat cedera, yang berarti Eliaquin Mangala harusnya menemani Mouctar Diakhaby di posisi bek tengah.
  • Uros Racic diragukan untuk bermain sebagai starter karena kondisinya, namun sang pemain asal Serbia tetap diharapkan untuk tampil di lini tengah bersama Carlos Soler.
  • Denis Cheryshev diperkirakan akan kembali mengisi sisi kiri lini serang bersama Goncalo Guedes, meskipun Kevin Gameiro sudah kembali tersedia usai pulih dari cedera hamstringnya.

Prediksi

  • Kekalahan dari Real Madrid membuat rangkaian tak terkalahkan pada lima laga beruntun di kandang berakhir untuk Granada.
  • Namun tim tuan rumah telah meraih empat poin dari enam poin yang tersedia di pentas La Liga, usai mengalahkan Real Betis dan mengimbangi Huesca.
  • Valencia tidak pernah menang dalam enam laga terakhir, namun meraih satu poin dalam lawatan terakhirnya di kasta tertinggi sepak bola Spanyol.

Valencia boleh merasa percaya diri karena tidak terkalahkan dalam 16 dari 17 pertemuan terakhir kontra El Granada. Namun Los Che bertamu dengan modal tidak pernah menang dalam tiga laga tandang terakhir di La Liga, selagi Granada telah melewati musim ini dengan cukup gemilang, bahkan merepotkan Real Madrid pada pekan lalu. Oleh karena itu, laga ini diperkirakan akan menjadi milik tuan rumah.

Prakiraan Susunan Pemain

Granada (4-3-3): Rui Silva; Foulquier, Duarte, German Sanchez, Neva; Herrera, Gonalons, Eteki; Puertas, Soldado, Suarez.

Valencia (4-4-2): Domenech; Wass, Mangala, Diakhaby, Gaya; Musah, Racic, Soler, Cheryshev; Guedes, Maxi Gomez.

Prediksi Kami: Granada 2-1 Valencia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top