Prediksi Granada vs Man United 9 Apr 2021

Prediksi Granada vs Man United 9 Apr 2021

Manchester United melanjutkan perjuangannya untuk meraih trofi Liga Europa dengan menghadapi Granada di Estadio Los Carmenes, Jumat (9/4) dini hari WIB.

Sang raksasa Inggris berhasil lolos ke babak perempat final setelah menaklukkan AC Milan dengan agregat tipis 2-1.

Sementara itu, Granada memberikan kejutan dengan melaju sejauh ini di Liga Europa. Wakil Spanyol ini melaju ke perempat final setelah menaklukkan Molde, namun mereka berada dalam tren buruk setelah menderita kekalahan dalam tiga laga terakhir.

Kabar Tim Granada vs Man United

Granada

  • Granada bisa tampil tanpa enam orang pemainnya karena mengalami cedera. Jika Dimitri Foulquier termasuk di antaranya, maka mantan bek Wolverhampton Wanderers, Jesus Vallejo, bakal dimainkan di pos bek kanan.
  • Eks striker Tottenham Hotspur, Roberto Soldado, bakal memimpin lini serang untuk tim tuan rumah. Dia sudah pernah menghadapi United dalam tiga kali kesempatan, namun tidak pernah mencetak gol dalam ketiga kesempatan tersebut.
  • Neyder Lozano merupakan pesakitan daftar panjang, jadi dia memang tidak diharapkan tampil di sini, namun kompatriotnya, Luis Suarez, minim peluang untuk bermain karena mengalami masalah hamstring.

Manchester United

  • Anthony Martial dipastikan absen karena cedera lutut yang dideritanya ketika membela tim nasional Prancis pada jeda internasional.
  • Manajer Ole Gunnar Solskjaer akan berharap bahwa Marcus Rashford sudah cukup bugar untuk tampil setelah mengalami masalah pada laga kontra Brighton & Hove Albion pada akhir pekan kemarin. Jika ia tidak bugar, maka Paul Pogba akan didorong ke sayap kiri lini serang.
  • Eric Bailly dinyatakan positif COVID-19 , selagi Alex Telles diragukan tampil akibat sakit.
  • Dean Henderson nampaknya telah menggeser David De Gea pada musim ini, namun sang kiper asal Spanyol masih punya harapan tampil karena Solskjaer diharapkan melakukan rotasi.

Prakiraaan Susunan Pemain

Granada (4-2-3-1): Rui Silva; Vallejo, German Sanchez, Duarte, V. Diaz; Gonalons, Y. Herrera; Kenedy, Molina, Puertas; Soldado.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Pogba; Cavani.

Prediksi

  • Granada dihancurkan oleh Villarreal dengan skor 0-3 pada akhir pekan kemarin. Itu membuat mereka telah menderita kekalahan dalam tiga partai terakhir. Namun keberhasilan tim asal Spanyol tersebut dalam menaklukkan Napoli dan Molde secara beruntun membuktikan bahwa mereka menyimpan elemen kejutan ketika menghadapi siapa saja.
  • Manchester United boleh merasa sangat percaya diri karena mereka tidak terkalahkan dalam 25 dari 27 laga yang dimainkan di pentas Liga Europa. Keberhasilan menaklukkan AC Milan makin menambah kepercayaan diri tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.
  • Penampilan terakhir The Red Devils di ajang resmi adalah menaklukkan Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1 pada akhir pekan kemarin. Mereka bangkit setelah ditaklukkan dengan skor 1-3 oleh Leicester City di Piala FA.

Kedua tim diperkirakan akan mengerahkan kemampuan terbaiknya di sini. Granada sudah tidak punya kepentingan lagi di liga domestik. Mereka tidak akan meraih tiket ke Eropa atau pun terancam degradasi, selagi bagi United, Liga Europa merupakan satu-satunya trofi yang bisa mereka raih pada musim ini setelah tertinggal jauh dari Manchester City di Premier League dan disingkirkan oleh Leicester dari Piala FA.

Prediksi Bola Malam ini: Granada 1-2 Manchester United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top