BerandaPrediksiPrediksi Gladbach vs Leverkusen 6 Mar 2021

Prediksi Gladbach vs Leverkusen 6 Mar 2021

Bayer Leverkusen dan Borussia Monchengladbach sama-sama akan berupaya untuk mengakhiri tren kekalahannya ketika saling berhadapan di Borussia-Park pada Sabtu (6/3) malam esok WIB.

Die Werkself bertamu setelah menderita tiga kekalahan dari empat partai terakhir di semua ajang, dengan yang teranyar adalah kekalahan 1-2 dari Freiburg pada pekan lalu.

Selagi Die Fohlen telah menelan lima kekalahan dari enam partai terakhir, dengan empat di antaranya secara beruntun. Terbaru, mereka takluk 0-1 dari Borussia Dortmund di DFB Pokal pada pertengahan pekan.

Kabar Tim Gladbach vs Leverkusen

Gladbach

  • Kapten Lars Stindl akan menjalani sanksi setelah mengumpulkan lima kartu kuning, selagi Breel Embolo harus didenda karena melanggar aturan COVID-19, namun striker Alassane Plea sudah kembali bugar dari cedera minor yang menghantamnya.
  • Valentino Lazaro sudah kembali bugar setelah menderita masalah otot, selagi gelandang bintang Denis Zakaria bakal kembali tersedia usai pulih dari cedera lutut.
  • Stefan Lainer kembali bugar usai menderita cedera paha, selagi Christoph Kramer dan Ramy Bensebaini sama-sama diharapkan bugar setelah dimainkan pada laga piala domestik pada pertengahan pekan.

Leverkusen

  • Leverkusen sangat kehilangan Lukas Hradecky di bawah mistar gawang setelah sang kiper menderita cedera Achilles. Niklas Lomb kesulitan sebagai penggantinya, jadi nampaknya Lennart Grill bakal menjadi orang baru yang dipercaya.
  • Moussa Diaby sudah kembali tersedia setelah disanksi, namun penyerang timnas Jamaika, Leon Bailey, harus absen karena kartu merah. Mantan penyerang Leicester City, Demarai Gray, bisa menggantikannya di lini serang.
  • Rekrutan Januari, Timothy Fosu-Mensah, menderita cedera ACL dan akan absen selama beberapa bulan ke depan. Selagi Daley Sinkgraven divonis menepi selama tiga pekan karena cedera paha dan akan digantikan oleh Wendell di pos bek kiri.

Prediksi

  • Gladbach tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir, semenjak kabar bahwa Marco Rose akan meninggalkan kursi kepelatihan tim untuk menjabat di Borussia Dortmund pada musim depan.
  • Bayer Leverkusen hanya bisa meraih sembilan poin dari 11 pertandingan, sejak memuncaki klasemen sementara Bundesliga untuk waktu yang singkat pada bulan Desember lalu.
  • Tanpa pernah sekali pun meraih clean sheet dari 11 percobaan, Leverkusen pun tersingkir dari Liga Europa, selagi Gladbach nampaknya akan segera menyusul dengan tersisih dari Liga Champions usai dihajar 0-2 oleh Manchester City pada leg pertama babak 16 besar.

Kedua tim sama-sama berada dalam tren buruk belakangan, namun keduanya masih menyimpan asa untuk bisa lolos ke Liga Champions pada musim depan. Mereka menyadari bahwa itu hanya bisa diraih dengan memulai meraih tiga poin penuh, dan pertarungan antar dua tim pesakitan ini akan menjadi menarik pada akhir pekan nanti.

Prakiraan Susunan Pemain

Gladbach (4-2-3-1): Sommer; Lainer, Elvedi, Ginter, Bensebaini; Neuhaus, Zakaria; Thuram, Hofmann, Wolf; Plea.

Leverkusen (4-3-2-1): Grill; Dragovic, Tapsoba, Tah, Wendell; Amiri, Demirbay, Aranguiz; Gray, Diaby; Schick.

Prediksi Bola Malam ini: Gladbach 1-2 Leverkusen

Prediksi Gladbach vs Leverkusen 6 Mar 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini