Prediksi Genoa vs Juventus 14 Des 2020

Prediksi Genoa vs Juventus 14 Des 2020

Juventus akan mengunjungi markas tim papan bawah Genoa, Stadio Luigi Ferraris, pada Senin (14/12) dini hari WIB untuk laga lanjutan Serie A, dengan tekad untuk memperpendek ketertinggalan poin dari AC Milan selaku pemuncak.

Skuat asuhan Andrea Pirlo akan berada dalam moral yang tinggi berkat kemenangan telak dengan skor 3-0 atas Barcelona di Camp Nou, yang mengantarkan mereka ke posisi puncak Grup G dan lolos sebagai juara grup ke babak 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, tuan rumah Genoa masih berkutat di zona degradasi setelah penampilan yang buruk pada sepanjang musim ini, hingga berujung kepada kabar pemecatan pelatih Rolando Maran belakangan ini.

Kabar Tim Genoa vs Juventus

Genoa

  • Genoa diperkirakan akan tetap memainkan formasi andalannya 4-4-2 namun dengan beberapa penyesuaian, termasuk memasukkan Paolo Ghiglione untuk menggantikan Cristian Zapata yang sedang mengalami cedera.
  • Selain Zapata, beberapa pemain kunci lainnya juga sedang menepi, seperti Mattia Perin, Davide Zappacosta, dan Domenico Criscito, selagi Davide Biraschi dan Francesco Cassata masih menepi akibat masalahnya masing-masing.
  • Dengan Perin dan Federico Marchetti yang diragukan untuk tampil, maka kiper ketiga Alberto Paleari diperkirakan akan tampil di bawah mistar gawang tuan rumah.

Juventus

  • Juventus sudah mendapatkan kabar baik dengan kembalinya sebagian besar pemain, namun Giorgio Chiellini dan Merih Demiral masih diperkirakan akan menepi akibat cedera.
  • Matthijs de Ligt mungkin bisa diistirahatkan dalam laga ini, jadi Leonardo Bonucci akan berduet dengan Danilo di jantung pertahanan, selagi beberapa pemain yang tak dimainkan sebagai starter pada laga kontra Barcelona kemarin seperti Federico Chiesa, Dejan Kulusevski, dan Rodrigo Bentancur akan mengambil alih tempat di susunan pemain yang akan dirotasi oleh Andrea Pirlo.
  • Bianconeri berhasil memenangkan banding soal hukuman kartu merah Alvaro Morata, jadi sang striker akan tersedia lagi di tim dan siap untuk kembali tampil kontra Genoa.

Prediksi

  • Pada hari Selasa (8/12) dini hari WIB lalu, Genoa gagal meraih kemenangan keduanya di Serie A musim ini setelah Fiorentina mencetak gol penyeimbang pada menit-menit terakhir.
  • Sebaliknya, Juve berhasil mengklaim kemenangan dramatis dalam laga bertajuk Derby della Mole kontra Torino pekan lalu, dengan mencetak dua gol identik pada 15 menit terakhir di waktu normal.
  • Moral tim semakin meningkat tajam usai menghajar Barcelona dengan skor telak dan terlihat bahwa kedua tim dalam laga ini berada dalam kondisi yang sangat berbeda untuk pertandingan akhir pekan.

Status kedua tim sangatlah berbeda jauh di Serie A karena yang satu merupakan raja dari tahun ke tahun, selagi yang lainnya adalah tim yang berkutat di jurang degradasi. Juventus sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan demi mengangkat posisi mereka di klasemen, sekaligus melanjutkan tren positif belakangan ini.

Prediksi Kami – Genoa 0-2 Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top