BerandaPrediksiPrediksi Fulham vs Man City 14 Maret 2021

Prediksi Fulham vs Man City 14 Maret 2021

Minggu ke-28 Liga Utama Inggris mempertemukan tuan rumah Fulham menjamu jawara klasemen Manchester City.

Meski baru menelan kekalahan dari Manchester United dalam derby Manchester, tujuh laga tandang terakhir Citizen dilalui tanpa kalah. Mereka mencatat 5 kali clean sheet dalam 8 laga tandang terakhir di liga. Impresif.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Fulham vs Man City yang akan bentrok Minggu (14/3) subuh WIB di stadion Craven Cottage.

KABAR TIM

Fulham kehilangan kiper Marek Rodak dan gelandang Tom Cairney akibat cideranya.

Di bangku cadangan ada Aleksandar Mitrovic, Ruben Loftus-Cheek dan Andre Zambo Anguissa yang dapat dimainkan. Namun ini berarti merubah komposisi tim pemenang mereka saat terakhir mengalahkan Liverpool.

Sementara City masih kehilangan Nathan Ake, meski telah mulai berlatih ringan bersama rekannya. Pemain mereka lainnya dalam kondisi siap tempur.

John Stones sepertinya akan tampil pertama setelah sekian lama di cadangkan, sedang Joao Cancelo dan Rodri juga bersiap jika Pep Guardiola memanggilnya tampil sebagai starter.

Sergio Aguero belum dipastikan dapat kembali merumput, sedangkan Gabriel Jesus dan Raheem Sterling sepertinya dapat menjadi kombinasi pilihan utama pelatih di lini depan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dalam 27 kali pertemua keduanya, Fulham hanya bisa meraih empat kemenangan! Sementara Citizen meraup 14 kali menang dan sembilan laga imbang.

Dalam 10 kali pertemuan terakhir keduanya, minimal tercipta 2 gol saat City mengalahkan Fulham. Bahkan dalam enam laga terakhir mereka, anak asuh Guardiola membuat 6 clean sheet tanpa kebobolan!

Bukan laga sulit bagi mereka kali ini, meski bertandang ke Craven Cottage. Keunggulan dua gol diprediksi akan mudah dicapai tim tamu kali ini. Sterling, Foden dan Mahrez adalah kunci penggedor utama di depan, meski demikian kejutan bisa juga dibuat Silva dan Gundogan dari lini kedua.

PERKIRAAN FORMASI

Fulham (4-4-2): Areola; Robinson, Adarabioyo, Andersen, Aina; Lookman, Reed, Lemina, Cordova-Reid; Cavaleiro, Maja

Manchester City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Dias, Stones, Cancelo; Gundogan, Rodri, Bernardo Silva; Sterling, Foden, Mahrez

PREDIKSI SKOR: Fulham vs Man City 1-3

Prediksi Fulham vs Man City 14 Maret 2021
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini