Prediksi Everton vs Man City 29 Des 2020

Prediksi Everton vs Man City 29 Des 2020

Tuan rumah Everton dalam semangat tinggi usai Natal, setelah berhasil mengekor Liverpool di peringkat dua klasemen Premiership. Terakhir Everton menyudahi perlawanan Sheffield United 1-0 di Bramall Lane, Minggu (27/12) dinihari WIB.

Sementara tamunya City juga dalam performa meningkat dan berusaha terus menjaga asa dalam perburuan gelar. Gabriel Jesus dkk baru saja melumat Newcastle United dengan skor 2-0.

Citizen sekarang ada di posisi lima klasemen, terpaut hanya tiga angka dari Everton.

Berikut adalah prediksi pertandingan Everton vs Manchester City yang akan bermain Selasa (29/12) dinihari WIB di stadion Goodison Park.

KABAR TIM

Everton

  • Richarlison tampaknya masih diragukan main karena aturan protokol kesehatan pandemi yang ketat. Sedangkan James Rodriguez juga masih belum dapat beraksi.
  • Anthony Gordon belum juga dapat dimainkan, namun Seamus Coleman dan Andre Gomes kemungkinan dapat turun bermain di Goodison Park sebagai starter XI.

Manchester City

  • Pada hari Natal kemarin, Man City mengumumkan bahwa penyerangnya Gabriel Jesus dan Kyle Walker positif corona! Jadi dipastikan mereka berdua akan absen.
  • Eric Garcia juga masih absen, jadi kemungkinan dalam laga ini Guardiola akan memainkan sejumlah nama yang tidak asing dalam skuadnya.
  • Sesaat sebelum kontra Newcastle, Rodri diragukan tampil. Jadi kemungkinan ia akan bugar kali ini. Juga ada si boncel Sergio Aguero yang siap kembali menggedor lini pertahanan lawan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

  • The Toffees sekarang mencatatkan kemenangan beruntun dalam empat laga terakhir mereka. Impresif buat tim asuhan Carlo Ancelotti.
  • Kemenangan Citizen atas Newcastle membuat catatan mereka tak terkalahkan dalam enam pertandingan. Menang lawan Everton jelas dibutuhkan untuk menambah semangat mereka berburu gelar juara.
  • City memenangkan semua pertemuan mereka lawan Everton dalam lima laga. Termasuk tiga kunjungan terakhir mereka ke Goodison Park.

Kali ini Everton mungkin akan memberi sedikit tekanan pada City, namun dengan jadwal yang padat setelah Natal, hasil akhir dapat berbicara lain. Fisik pemain yang terkuras dan faktor X lain akan menjadi pembeda di lapangan.

City tetap diunggulkan dalam laga kali ini. Selain catatan sempurna mereka kontra tuan rumah, materi pemain mereka juga lebih lengkap dan dalam. Kemenangan untuk Citizen tampak lebih menjanjikan untuk menghentikan laju Everton.

PREDIKSI LINE UP

Everton: Pickford; Coleman, Mina, Keane, Godfrey; Gomes, Doucoure; Iwobi, Sigurdsson, Bernard; Calvert-Lewin

Manchester City: Ederson; Cancelo, Stones, Dias, Mendy; Rodri, Fernandinho; Mahrez, De Bruyne, Sterling; Aguero

PREDIKSI SKOR: Everton vs Manchester City 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top