Prediksi Everton vs Fulham 15 Feb 2021

Prediksi Everton vs Fulham 15 Feb 2021

Everton akan berupaya melanjutkan kebangkitannya ketika menjamu tim papan bawah Premier League, Fulham, di Goodison Park pada Senin (15/2) dini hari WIB.

The Toffees memperlihatkan semangat pantang menyerah pada dua pertandingan terakhir dengan menahan Manchester United 3-3 pada pekan lalu dan mengalahkan Tottenham Hotspur 5-4 di Piala FA.

Sementara itu, The Cottagers memperlihatkan penampilan cukup baik untuk menahan West Ham United tanpa gol di Craven Cottage pada pekan lalu.

Kabar Tim Everton vs Fulham

Everton

  • Dominic Calvert-Lewin langsung menuju ke terowongan setelah pertandingan kontra Tottenham Hotspur pada pertengahan pekan dan nampaknya akan absen pada laga ini, namun bisa kembali pada laga berikutnya.
  • Dengan demikian, Josh King punya kans bagus untuk melaksanakan debutnya sebagai penuh untuk Everton. Ia bisa beraksi sebagai penyerang sayap bersama Richarlison atau tampil di tengah sendirian.
  • Jordan Pickford telah melewatkan empat pertandingan beruntun. Ia diharapkan segera kembali namun tidak pada pertandingan ini, melainkan kala menghadapi Manchester City pada pekan depan.
  • James Rodriguez kembali tersedia setelah melewatkan laga kontra Spurs akibat cedera betis, namun mungkin hanya akan mengisi bangku cadangan di sini.

Fulham

  • Mencetak gol masih menjadi masalah bagi Fulham yang telah gagal menyarangkan gol dalam empat dari lima partai terakhir. Rekrutan Januari, Josh Maja, mungkin akan mendapat kesempatan sebagai starter untuk mengatasi masalah ini.
  • Scott Parker mengubah susunan pemain bertahannya kontra West Ham dengan Ola Aina didegradasi ke bangku cadangan.
  • Andre-Frank Zambo Anguissa akan berharap mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter kontra Everton. Selagi Terence Kongolo dan Tom Cairney masih menepi akibat cedera untuk tim tamu.

Prediksi

  • Everton akan berada dalam semangat yang tinggi setelah bermain selama 120 menit di Piala FA kontra Tottenham dengan kemenangan dramatis 5-4, dan juga menyeimbangkan skor 3-3 kontra Manchester United pada menit-menit terakhir.
  • Meskipun bermain dengan menarik, Fulham hanya mampu memenangkan dua pertandingan di Premier League musim ini. Mereka benar-benar kesulitan mencetak gol, menorehkan delapan hasil imbang dari 11 pertandingan terakhir di liga domestik.
  • Dengan hanya menderita satu kekalahan dari delapan pertandingan terakhir dan meraih enam kemenangan beruntun di kandang kontra Fulham, Everton merupakan tim favorit di sini, namun mereka mungkin akan merasakan dampak kelelahan setelah bermain dalam waktu yang ekstra.

Tidak diragukan lagi bahwa Everton merupakan unggulan di sini, dan karena The Toffees telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh laga kandang kontra Fulham, maka kami memperkirakan hal serupa akan terulang pada laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Everton (4-2-3-1): Olsen; Coleman, Holgate, Keane, Gofrey; Doucoure, Davies; Iwobi, Sigurdsson, King; Richarlison.

Fulham (4-2-3-1): Areola; Tete, Andersen, Adarabioyo, Robinson; Reed, Anguissa; Cordova-Reid, Loftus-Cheek, Lookman; Maja.

Prediksi Kami: Everton 2-0 Fulham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top